x

Ronaldo: Gol Tottenham Offside, Seharusnya Madrid Menang!

Kamis, 2 November 2017 09:40 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Irfan Fikri
Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Bintang lapangan Portugal, Cristiano Ronaldo mengaku Real Madrid tak pantas kalah dari klub Inggris yang dinaungi oleh Mauricio Pochettino dalam laga lanjutan Liga Champions kemarin malam. 

Bahkan Ronaldo sendiri menyinggung soal gol yang pertama kali ditorehkan Dele Alli saat menjebol gawang Madrid, dan menyebutnya sebagai sebuah offside. "Gol pertama mereka offside, sama seperti tempo hari," ungkapnya.

 

Kondisi yang diterima oleh Los Blancos itu tersebut adalah kekalahan kedua yang mereka terima usai berhasil ditekuk oleh Girona 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol beberapa waktu lalu. 

"Ini waktu yang buruk bagi kamu karena kami kalah, dan seharusnya kami bisa menang," ungkap Ronaldo usai laga dilansir Football Espana. 

Selebrasi para pemain Tottenham Hotspur.

Bintang Real Madrid itu sendiri mengakui bahwa kini timnya berada dalam kondisi yang sedikit buruk. Namun dirinya yakin bahwa skuatnya akan mampu memberikan perbaikan penampilan untuk hasil yang lebih gemilang. 

"Kami mengakui bahwa kami tidak nampak seperti kami yang biasanya. Saya tidak melihat kondisi yang lebih buruk, namun kita harus tetap nyaman," ungkap peraih penghargaan pemain terbaik FIFA 2017. 

Baca Juga

Real Madrid berhasil ditekuk 3-1 oleh Tottenham dalam laga tandang mereka ke Wembley. Dele Alli menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Tottenham, disusul Eriksen lewat umpan yang diberikan oleh Harry Kane.

Tottenham dipastikan lolos ke 16 besar tim yang masuk ke Liga Champion usai berhasil menjadi kampiun di Grup H denan perolehan 10 poin, unggul tiga poin dari skuat yang dinaungi oleh Isco dkk.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsMauricio PochettinoTottenham HotspursDele Alli

Berita Terkini