x

Warganet Sebut Bambang Pamungkas Cederai Fairplay

Jumat, 3 November 2017 18:30 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Galih Prasetyo
Selebrasi striker Persija, Bambang Pamungkas usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Herry ibrahim/INDOSPORT

Sosok legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menjadi sorotan dari warganet setelah menjadi salah satu saksi atas dianulirnya gol Persib, yang dicetak oleh Ezechiel N'Douassel di menit ke-27.

Seperti diketahui, striker asal Chad itu berhasil menggetarkan jala gawang Persija setelah bola sundulannya masuk ke dalam gawang. Namun nahas, wasit asal Australia Shaun Evans tak menganggap itu sebagai gol.
 

Keputusan kontroversial itu sontak langsung viral menjadi perdebatan sengit di sosial media, instagram. Salah satunya adalah akun @maungtempur yang mengunggah foto posisi Bambang Pamungkas menyaksikan gol tersebut.

Dalam foto itu terlihat, BePe (red: Bambang Pamungkas) dengan jelas menyaksikan bola masuk ke dalam gawang. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan tanggapan beragam atas posisi Bepe.

Instagram @maungtempur mendebatkan posisi Bambang Pamungkas.

"Hehehe @bepe20 ini maksudnya fairplay? :))))))," tulis akun @rizkihikmah.

"Mas @bepe20 siap jadi saksi dunia akhirat kn?," tulis akun @fickysetia.

Baca Juga

Persija sendiri berhasil unggul atas Persib dengan skor 1-0 hingga menit ke-83 melalui penalti Bruno Lopes. Namun, jelang berakhirnya pertandingan, skuat Persib melakukan mogok main sebagai bentuk protes karena merasa dirugikan oleh keputusan wasit.

Wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di menit ke-83. Dan menyatakan Persija menang walk out (WO) 3-0 atas Maung Bandung

Persib BandungPersija JakartaBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini