x

Waspada Borneo FC, Ini 3 Pemain Persib yang Larinya Secepat Terens Puhiri

Minggu, 5 November 2017 16:41 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Skuat Persib Bandung

Berhasil memukau dunia, kecepatan lari Terens Puhiri bikin jantung lawan-lawan Borneo FC berdegup kencang. Tapi pastinya rasa ini bukan cinta melainkan cemas. Bisakah mengalahkan kecepatan Terens saat membawa bola? 

Baca Juga

Terens bisa jadi juga menjadi salah satu pemain incaran Persib Bandung untuk dijaga ketat. Ya, keduanya akan bertemu di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/17) mendatang. Namun Persib tak terlalu mengkhawatirkan hal ini lantaran mereka memiliki tak cuma satu namun 3 pemain handal dengan kecepatan lari super mumpuni.

Siapa saja penggawa Persib yang larinya secepat kereta bisnis parahyangan? Simak yuk ah berikut ini.


1. Febri Hariyadi

Febri Haryadi

Tak ada yang menolak jika Febri Hariyadi menjadi salah satu andalan tim Pangeran Biru ini. Pemain Timnas U-22 tersebut memiliki segalanya yang terbaik. Teknik dan kecepatan. Dia juga seorang pencetak gol yang produktif selama berkarir di Persib. Total 700 lebih gol dilesakkan dari kakinya. Tangguh abis.

Di Liga 1 Febri juga mengantongi 4 gol dan 4 assist dari 19 penampilannya. Usianya baru 21 tahun, namun talentanya luar biasa. Febri Hariyadi juga disebut-sebut situs Malaysia, Says, sebagai 10 pesepakbola asia tenggara dengan lari tercepat.


2. Ezechiel Aliadjim N'Douassel

Selebrasi membidik kamera yang dilakukan Ezechiel N’Douassel usai mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Masih lekat dalam ingatan pada Agustus lalu, pertama kalinya Ezechiel Aliadjim N'Douassel dilamar untuk bermain bagi Maung Bandung. Pemain jebolan klub di Israel itu digadang-gadang memiliki ketangguhan luar biasa terutama dari segi fisik.

Dalam berlari, Ezechiel termasuk yang cepat. Pemain asal Chad, Afrika tersebut pernah mengatakannya di depan publik. “Saya agresif dan bisa lari kencang, ditambah dua kaki saya memiliki kemampuan sama. Itu salah satu kelebihan saya bisa pakai 2 kaki dan berlari kencang,” kata Ezechiel di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Terbukti di lapangan Ezechiel memang mampu membuktikan kehebatannya.


3. Atep Rizal

Caption

Atep Ahmad Rizal tak hanya sebagai kapten di Persib Bandung, dia juga memiliki performa yang bagus dan memiliki peningkatan, terutama soal kecepatan. Atep juga punya kemampuan memanfaatkan posisi kosong untuk mencuri bola. 

Namun sayang Atep belum dipastikan bisa memperkuat tim Maung Bandung menghadapi 2 laga tersisa. Pemain berjuluk Lord Atep ini masih cedera bagian paha kanan. Namun Atep mengatakan di sejumlah media jika dirinya akan segera sembuh dan membela Persib kembali.

Persib BandungBorneo FCAtep RizalFebri HariyadiLiga 1Ezechiel N'Douassel

Berita Terkini