x

Benda Hitam yang Dibawa Aguero Ini Bikin Penonton Kebingungan

Senin, 6 November 2017 18:04 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Joko Sedayu
Selebrasi Sergio Aguero usai membobol gawang Burnley.

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, terlihat membawa sebuah kotak hitam misterius di lapangan ketika timnya bentrok dengan Arsenal FC di Etihad Stadium, Minggu (05/11/17) malam WIB.

Dilansir dari laman thesun.co.uk, kejadian ini terlihat ketika pemain internasional Argentina ini berjalan keluar lapangan ketika diganti oleh Gabriel Jesus. Para penonton maupun media yang jeli pun segera memfoto Aguerro dengan kotak hitam aneh di tangan kanannya tersebut. 

Kelakar-kelakar pun bermunculan di Internet, utamanya Twitter. Ada yang bilang itu adalah pager (sebuah alat pengirim pesan tahun 90-an). Ada lagi yang mengatkan benda itu adalah power bank

Baca Juga
twitter aguero
 
aguero twitter

Belakangan diketahui, benda yang dibawa Aguero keluar tersebut adalah sebuah baterai mikrofon milik wasit. Kemungkinan baterai tersebut tak sengaja terjatuh dari saku wasit dan ditemukan oleh Aguero lalu dibawa ke luar lapangan. 

Dalam pertandingan itu sendiri Manchester City kembali menunjukkan superiornya dengan mengalahkan Arsenal 3-1 di Etihad Stadium dalam lanjutan pekan ke 11 Liga Inggris. Aguero sendiri ikut menyumbang gol pada menit ke 49 melalui titik putih. Berkat kemenangan ini, Manchester City belum sekalipun menelan kekalahan.

Manchester CitySergio AgueroLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini