x

Klasemen Liga 1: Bali United Geser Bhayangkara FC di Puncak

Senin, 6 November 2017 21:50 WIB
Penulis: Abdurrahman Ranala | Editor: Arum Kusuma Dewi
Logo Liga 1.

Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-33, sebanyak 18 tim masing-masing sudah menyelesaikan pertandingannya. Dari 9 pertandingan yang tersaji pekan ini, tidak banyak perubahan yang terjadi di posisi klasemen. 

Baca Juga

Perubahan hanya terjadi di posisi puncak, Bali United mengambil alih pimpinan klasemen dari tangan Bhayangkara FC. Perubahan ini terjadi setelah Bali United mampu menaklukkan Juku Eja, julukan PSM Makassar dengan skor 1-0. 

Bali United memimpin dengan selisih 2 poin dari Bhayangkara FC yang di pekan ini hanya meraih 1 poin setelah imbang 1-1 dengan Mitra Kukar. Bali United mengoleksi 65 poin sedangkan Bhayangkara memiliki 63 poin. Namun Bhayangkara masih berpeluang kembali ke puncak karena menyisakan 1 pertandingan lebih banyak.

PSM Makassar gagal merubah posisinya setelah kalah dari Bali United. PSM tetap berada di posisi ke-3 klasemen dengan 62 poin. Madura United dan Persipura Jayapura melengkapi 5 besar klasemen sementara. 

Di papan bawah, Perseru Serui masih harap-harap cemas karena perolehan poinnya hanya terpaut 2 poin dari tim teratas di zona merah, yakni Semen Padang. 

Berikut ini klasemen Liga 1, Senin (06/11/17) yang sudah dirangkum INDOSPORT

Bali UnitedLiga IndonesiaKlasemenBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini