x

Usai Tendangan Kungfu, Giliran Patrice Evra Diserang Fans Klubnya Sendiri

Selasa, 7 November 2017 10:54 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Irfan Fikri

Patrice Evra akhirnya mendapat balasan dari suporter Olympique Marseille, atas tendangan kungfu yang ia lakukan beberapa waktu lalu.

Para suporter Marseille membentangkan spanduk bertuliskan cemoohan non verbal kepada Evra, saat timnya menang 5-0 melawan SM Caen, pada Minggu (05/11/17).

"Kamu pikir kamu lebih besar dari klub dan fans. Kami tidak pantas mengenakan warna jersey kami. F*uck off Evra," tulisan di salah satu spanduk pendukung Marseille.

Spanduk suporter Marseille serang Patrice Evra.

Akibat ulahnya, Evra kini telah dihukum oleh klub atas tindakan indisipliner tersebut, dan kemungkinan akan diberlakukan hukuman tambahan.

"Jacques-Henri Eyraud, Presiden Olympique de Marseille, bertemu dengan Patrice Evra hari ini dan menangguhkannya secara internal dengan segera dan memberikan surat panggilan untuk melakukan wawancara menjelang tindakan indisipliner," dalam rilis resmi pihak klub.

Baca Juga

"Sebagai pemain profesional dan berpengalaman, Patrice Evra seharusnya tidak merespons dengan cara yang juga tidak pantas," jelas klub Marseille.

Selain itu suporter Marseille juga, mencemooh secara verbal, dengan menyanyikan lagu bernada sindiran buat mantan pemain Manchester United tersebut. Kondisi ini membuat  bek berusia 36 tahun tersebut besar kemungkinan bakal dilepas pada transfer musim dingin nanti.

Patrice EvraLigue 1 PrancisOlympique MarseilleBola Internasional

Berita Terkini