x

Deretan Freestyler Wanita Terseksi di Dunia, Skillnya Bikin Anda Nunduk Malu

Rabu, 8 November 2017 14:16 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Freestyler Bola Terseksi Sejagat

Freestyler atau gaya bebas dalam memainkan bola awalnya banyak dimonopoli kaum lelaki. Namun semakin hari, hal tersebut tak hanya dilakukan oleh para cowok saja melainkan banyak cewek yang juga terjun sebagai freestyler. 

Baca Juga

Kemampuan mereka menggocek bola jangan ditanya, bikin Anda nahan nafas karena saking kerennya. Skill luar biasa ini bahkan bisa dilakukan juga dengan menggunakan sepatu hak tinggi (high heels). Ini yang sulit dilakukan oleh para pria. 

Dilansir dari sooperboy.com. ini 4 freestyler seksi, kece, dan punya prestasi keren. Simak yuk.


1. Indi Cowie

Freestyler Indi Cowie

Tinggi semampai dan punya wajah rupawan, Indi Cowie sebenarnya lebih cocok jadi model ketimbang freestyler bola. Si cantik ini memulai karirnya di bola sejak usia 16 tahun, lho. Dia disebut-sebut sebagai freestyler terbaik di dunia dan bersaingin dengan para prianya. Wow!

Berkat kepiawaiannya, Indi pernah direkrut oleh Sony PlayStation sebagai bintang iklan Liga Champions pada 2014. Dia juga meraih Guinness World Record berkat kepiawaiannya memainkan bola. Gak cuma satu rekor dunia, tapi 2 kali! Kece badai lah pokoknya. Nih, simak gaya freestyler Indi Cowie berikut.


2. Fiorella Castillo

Fiorella Castillo (Model Argentina)

Kayaknya gak ada lelaki yang gak kenal dia. Fiorella Castillo begitu tersohor lantaran keseksiannya plus skill gokilnya mendribble bola dengan kaki. Castillo juga sering pakai busana-busana yang menggoda sehingga para cowok lebih sering melototin dia ketimbang Indi Cowie.

Wanita asal Argentina ini memiliki tubuh seksi dan juga piawai freestyle dengan high heels! Wuih asli jagoan banget ini. Dia mengidolakan Sergio Aguero dan Lionel Messi. Castillo berharap bisa freestyle bareng cowok-cowok idamannya itu.


3. Kitti Szasz

Kitti Szasz

Kenalkan ini Kitti Szasz. Mungkin kurang tersohor dibandingkan Indi Cowie dan Fiorella Castillo, namun jangan membandingkan prestasi dengannya. Justru dialah juara dunia freestyler wanita sebanyak 3 kali! 

Kelincahan Kitti memainkan bola bakal bikin Anda terpukau. Simak aja Instagramnya berikut ini. Dijamin nganga dan ngeces.


4. Laura Biondo

Freestyler Laura Biondo

Yang terakhir dan bakal bikin geleng-geleng kepala adalah Laura Biondo. Dia gak cuma freestyler namun menggabungkannya dengan seni tari. Lahir di Venezuela, wanita ini sudah 4 kali meraih Guiness World Records! Gaya bebasnya gak cuma enak dipandang tapi juga bernilai tinggi.

Dia juga laris digaet beberapa brand terkenal yang mau menjadi sponsornya. FIFA, Audi, Redbull, Adidas, Fox Sport, Sony, Vodafone, bahkan Filippo Inzaghi dan Gerard Pique terang-terangan mengidolakannya. WOW! Simak aksi Laura Biondo dan siap-siap terpana.

Freestyle Sepakbola

Berita Terkini