x

Spaso Dilirik Luis Milla Perkuat Timnas Indonesia

Rabu, 8 November 2017 15:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri

PSSI dapat dikatakan mendapat tambahan amunisi anyar untuk posisi juru gedor Timnas Indonesia. Terlebih setelah bomber Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic resmi menyandang Warga Negara Indonesia.

Dinaturalisasinya Spaso diharapkan menjadi alternatif bagi tim nasional Indonesia di lini depan. Bahkan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla saat ini mulai melirik Spaso untuk dicoba demi menyempurnakan skemanya.

Luis Milla.

“Spaso adalah pemain yang sudah dinaturalisasi dan kondisinya dia bisa main bersama kami dan di sini saya katakan kami juga bisa memilih dia,” ujar Milla.

“Semua sudah pernah kami panggil tapi di senior akan ada sedikit kita mau lihat beberapa pemain apakah bisa masuk ke sistem kami,” sambungnya.

Selebrasi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic usai mencetak gol pertama. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

Hal itu tentunya menjadi titik terang bagi Spaso yang mengidam-idamkan menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Sehingga ia akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya di depan Luis Milla.

Baca Juga

Timnas Indonesia sendiri akan menjalani pemusatan latihan pada 14-26 Movember 2017. Di antara waktu tersebut timnas akan melakoni tiga partai uji coba melawan Suriah, Suriah U-22, dan Guyana.

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaBhayangkara FC

Berita Terkini