x

Dituding Ikut Andil dalam Pemilihan Skuat Argentina, Lionel Messi Berang

Kamis, 9 November 2017 15:12 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
Lionel Messi.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Lionel Messi turun tangan dalam permasalahan Tim Nasional (Timnas) Argentina. Dikabarkan pula bahwa pemain megabintang Barcelona itu juga ikut andil dalam membuat keputusan terkait seleksi pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun kini, sang pemain pun membantah semua isu negatif itu. Bahkan, pria berusia 30 tahun tersebut mengkritik balik dan menganggap semua komentar yang ditunjukkan padanya sebagai hal konyol.

Baca Juga

"Itu membuat saya marah bahwa orang-orang berbicara banyak hal dengan mudahnya," ucapnya, sebagaimana diberitakan ESPNFC (08/11/17).

"Orang-orang berbicara banyak hal tanpa mengetahui apa pun. Jadi, di satu sisi, itu membuat saya marah. Namun di sisi lain, saya terbiasa dengan semua yang mereka katakan. Saya terbiasa dengan semua hal konyol yang mereka katakan, tidak hanya tentang saya tapi tentang kelompok (dari pemain ini) sejak beberapa tahun lalu, jadi saya bisa mengatasinya."

Lionel Messi.

Selain itu, Messi juga turut menilai bahwa orang-orang yang memberikan komentar buruk itu menunjukkan kurangnya rasa hormat dalam diri mereka. Dalam hal ini, tidak hanya kepada Messi saja tetapi juga kepada seluruh pemain Timnas Argentina.

"Ini adalah kebohongan bahwa saya menempatkan teman-teman dan pelatih yang saya inginkan di Timnas. Saya hanya satu pemain di tim. Mengatakan kepada pemain hebat ini, Angel Di Maria, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Javier Mascherano yang merupakan pemain bintang dunia, bahwa 'Anda bermain karena teman Messi', menunjukkan kurangnya rasa hormat pada mereka dan juga kepada saya."

"Itu bohong. Saya tidak pernah memilih pemain untuk tim atau menarik mereka keluar. Itu bukan saya. Saya di sini untuk menambah skuat, tidak ada yang lain," penjelasan dari Messi.

Tim Nasional Argentina.

Sedikit informasi, Argentina sendiri akan melakoni laga persahabatan sebagai persiapan untuk melakoni Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. La Albiceleste akan bertandang ke markas Timnas Rusia di Olimpiyskiy Stadion Luzhniki pada 11 November 2017 mendatang.

ArgentinaLionel MessiPiala Dunia 2018Kualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini