x

Penuh Drama, Bintang Persija Ikut Sindir Keanehan Bhayangkara FC

Kamis, 9 November 2017 11:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Latihan Persija Jakarta jelang melawan Persib Bandung.

Di akun Instagram miliknya @ramdanilestaluhu, winger Persija itu tampak mengunggah sebuah background berwarna gelap disertai tulisan “Koq aneh ya juaranya.. apa cmn perasaan aja?”. Pernyataan yang seolah menyindir juara Liga 1 musim ini, Bhayangkara FC, yang dipenuhi dengan berbagai drama.

The Guardian yang secara hitung-hitungan sudah dipastikan bakal menjadi juara tinggal selangkah lagi akan merengkuh trofi Liga 1 musim ini. Kemenangan 3-1 atas Madura FC dan sebelumnya protes yang dikabulkan atas Mitra Kukar membuat mulus langkah pasukan Simon McMenemy menjadi juara.

Insta Stroy Ramdani Lestaluhu

Hal tersebut menimbulkan polemik karena PSSI dianggap memberikan berbagai perlakuan istimewa untuk Bhayangkara FC.

Uniknya, usai memposting sindiran yang sepertinya ditujukkan untuk Bhayangkara FC, Ramdani langsung mengucapkan selamat untuk gelar juara Liga 1 yang berhasil diraih oleh Bhayangkara FC. Sebagai informasi, Persija nantinya akan menghadapi Bhayangkara FC di laga terakhir Liga 1 pada Minggu (12/11/17).

Ramdani bukan satu-satunya pemain yang merasa heran dengan segala drama yang disebut-sebut sengaja diciptakan untuk memuluskan gelar juara Bhayangkara FC.

Ramdani Lestaluhu gembira usai laga melawan Persib.

Sebelumnya, Striker Bali United, Sylvano Comvalius melalui instagramnya mengunggah sebuah foto dengan pesan menyindir atas kualitas penyelenggaraan Liga 1 musim ini. Bahkan ia menyebut, kasta tertinggi sepakbola tanah air ini seperti liga sirkus.

Baca Juga

"Jadi, selamat datang di sirkus. Siapa yang ingin melihat keajaiban? Apapun yang terjadi, kita harus bangga pada musim ini. Bersama-sama kita melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Mari berharap dan berdoa untuk akhir yang baik," tulis pemain asal Belanda tersebut dalam kolomcaption-nya.

Persija JakartaRamdani LestaluhuLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini