x

Benzema Tak Dipanggil, Mbappe Ngakak di Sesi Latihan Timnas Prancis

Jumat, 10 November 2017 16:43 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Joko Sedayu
Kylian Mbappe tertawa ngakak di sesi latihan timnas Prancis

Timnas Prancis dan manajer Didier Deschamps sudah melakukan sesi latihan pertama mereka jelang menghadapi Wales.

Didier Deschamps lebih memilih striker muda Kylian Mbappe yang kian bersinar bersama Paris Saint-Germain sejauh musim ini ketimbang memanggil Karim Benzema. 

Baca Juga

Benzema memang sudah tidak lagi dipanggil sejak Oktober 2015 usai dirinya terlibat kasus pemerasan bersama rekan senegaranya Mathieu Valbuena. 

Namun, dengan kehadiran sosok pemuda seperti Mbappe, keceriaan tetap nampak di sesi latihan timnas Prancis. Malah, striker berusia 18 tahun itu tertangkap kamera tertawa ngakak padahal udara sangat dingin.

Bercanda bersama Alexandre Lacazette, Mbappe sampai ngakak guling-guling

Belum jelas apa alasan Mbappe ngakak, di mana rekan setimnya Alexandre Lacazette juga ikut bergabung dalam leluconnya dan mempratekkannya.

Yang jelas remaja yang bersinar di Monaco musim lalu itu, benar-benar tampak bahagia dan percaya diri, bisa bergabung bersama para pemain berpengalaman membela negaranya.

Prancis sedang mempersiapkan diri jelang menghadapi Wales pada Jumat waktu setempat usai memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018.

Setelah menghadapi tim asuhan Chris Coleman, Prancis akan bertandang ke Jerman untuk menghadapi sang juara dunia pada Selasa pekan depan.

Mbappe sendiri telah mencetak enam gol dalam 13 penampilannya bersama PSG sejauh musim ini, dan diharapkan bisa bersinar di panggung internasional.

PrancisKarim BenzemaFriendly MatchBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini