x

Tak Dapat Posisi Ideal, Calon Pemain Naturalisasi Ancam Hengkang dari Persib Bandung

Sabtu, 11 November 2017 07:04 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Pemain Bali United menjegal Shohei Matsunaga.

Shohei Matsunaga mengisyaratkan bakal hengkang dari Persib Bandung musim depan. Shohei menyebut bahwa ada sejumlah alasannya ingin keluar dari Persib.

Pemain asal Jepang ini menyebut salah satunya adalah tidak mendapatkan Shohei mengaku  tak mendapatkan performa terbaiknya.

"Saya tahun kemarin posisinya gelandang penyerang, tapi sekarang saya posisinya sayap, makanya tidak maksimal dan tidak nyaman, saya mau posisi No.10 (Gelandang Serang) namun tidak ada kesempatan," kata Shohei seperti dikutip dari Viking Persib.

Shohei Matsunaga, pemain Persib Bandung.

Shohei juga takut hal ini mengganggu keinginannya untuk bisa menjalani proses naturalisasi. Namun demikian dirinya tak memungkiri bahwa ada sejumlah klub yang ingin meminangnya.

"Dokumen naturalisasi sudah diberikan tapi belum tahu, kalau tawaran dari beberapa klub sudah ada," ungkap Shohei.

Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

Tawaran untuk pindah disebut Shohei juga datang dari Malaysia. Namun pemain berusia 29 tahun ini mengatakan bahwa hatinya hanya untuk Persib.

"Untuk tim indonesia ada 2 yang menghubungi saya, tapi hati masih ingin di Bandung, tapi tergantung coach kan," tutupnya.

Baca Juga

Sejauh ini, Shohei memang lebih sering dipasang sebagai pemain sayap. Pasalnya, Shohei kalah bersaing dengan Raphael Maitimo yang juga moncer sebagai seorang playmaker Persib.

Persib BandungRaphael MaitimoShohei MatsunagaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini