x

Jadi Terhukum, Manajer Persib Mengaku Tetap Didukung Petinggi Klub

Sabtu, 11 November 2017 07:29 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita.

Komisi Disiplin PSSI sudah menetapkan hukuman kepada manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Larangan beraktivitas di sepakbola nasional selama 6 bulan dan denda Rp50 juta menjadi "kado" penutup dari Komdis kepada Umuh. 

Sang manajer dianggap memprovokasi para pemain Persib untuk mogok bertanding saat bertemu Persija (03/11/17).  Sehingga pertandingan harus berhenti sebelum waktunya. Dalam laga tersebut, wasit menghentikan pertandingan pada menit 83.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Namun demikian, Umuh mengaku tetap didukung oleh para petinggi klub. Dia akan tetap tenang menyikapi putusan Komdis tersebut.

"Pak Glen (Dirut PT Persib Bandung Bermartabat) sudah telepon saya, dia bilang 'Pak Haji ini keputusan tidak benar'. Bobotoh juga tidak menyalahkan saya, ya mungkin ada segelintir," ungkap Umuh seperti dilansir Vikingpersib.co.id.

Baca Juga

"Tadinya hape saya mau matiin, tapi saya harus klarifikasi, kalian yang bisa jelaskan. Kalau saya tutup hape berarti saya merasa salah. Tidak perlu emosi, saya tetap tenang," pungkas Umuh.

Posisi manajer Persib hingga saat ini belum ada perubahan. Wak Haji, sapaan akrab Umuh, tetap menjabat posisi tersebut hingga ada putusan resmi dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.

Persib BandungUmuh MuchtarKomisi Disiplin PSSIGlenn SugitaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini