x

Demi Persib Bandung, Kim Bawa Tongkat ke Tepi Lapangan

Minggu, 12 November 2017 21:51 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
Skuat Persib Bandung.

Kim Jeffry Kurniawan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu sore (12/11/2017) untuk memberikan dukungan langsung kepada rekan-rekannya pada laga pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 2017.

Pada pertandingan terakhir ini, tim kebanggaan Bobotoh berhadapan dengan Perseru Serui. Kim tidak bisa tampil pada laga tersebut, karena mengalami cedera patah tulang fibula seusai menghadapi Persija Jakarta beberapa waktu lalu. 

Kim Kurniawan yang masih cedera datang langsung untuk menyaksikan pertandingan Persib.

Kim sempat menyapa Bobotoh saat rekan-rekannya sedang melakukan pemanasan, ia pun kemudian duduk di bench ditemani pelatih Emral Abus dan naik ke tribun beberapa saat menjelang kick off.

"Buat saya pasti datang ke sini (Jalak Harupat), walaupun kondisi saya lagi kurang bagus, tapi gak masalah ingin dukung teman-teman. Apalagi ini pertandingan terakhir juga," kata Kim di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/2017).

Papan skor pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui.

Kim mengaku gatal tidak bisa membantu langsung perjuangan rekan-rekannya di lapangan, meski begitu ia tidak bisa memaksakan diri untuk tampil, karena kondisinya sangat tidak memungkinkan. 

Selain itu, Kim juga merasakan hal berbeda, karena bisanya saat tim Persib bertanding selalu berada di bench atau bermain. Namun, sudah dua pertandingan terakhir ia harus rela menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di televisi dan tribun.

"Pertama kali duduk di tribun, biasa saya di sini (bench) atau main, jadi ada yang beda saja, gatel juga ingin main bantu teman-teman," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini. 

Baca Juga

Namun, Kim juga harus menyaksikan rekan-rekannya bersedih di penutup musim ini. Persib Bandung harus menyerah 0-2 dari Perseru Serui pada akhir pertandingan.

Perseru SeruiPersib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini