x

Gagal ke Persib Bandung, Rahmad Darmawan Jawab dengan Pantun

Minggu, 12 November 2017 20:14 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra

Tuntas sudah teka-teki Rahmad Darmawan yang dikabarkan bakal merapat ke Persib Bandung. RD, sapaan karibnya menyatakan batal membesut skuat berjuluk Maung Bandung ini musim depan.

Permasalahan kontrak menjadi salah satu faktor yang membuat kedua kubu tak menemui kata sepakat. Pasalnya, RD masih terikat kontrak dengan T Team Malaysia hingga November 2018 mendatang.

Skuat Persib Bandung gagal dilatih Rahmad Darmawan musim depan.

RD sendiri mengaku sudah rindu untuk merasakan kembali atmosfer sepakbola di Indonesia. Terlebih faktor keluarga juga membuatnya ingin segera kembali ke Tanah Air.

"Yang pasti ingin lebih dekat keluarga," ujar RD saat dihubungi INDOSPORT.

Rahmad Darmawan ingin segera berkarier kembali di Tanah Air.

Eks pembesut Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura ini juga tak menampik jika ada klub lain yang ingin meminangnya musim depan. Soal ini, RD bahkan menjawab dengan sebuah pantun.

"Papeda dari Maluku, beda rasa dengan martabak, kalau ada klub yang mau, kenapa tidak. Hahahaha," jawab RD setengah berkelakar.

Baca Juga

Hal ini membuat RD masih membuka hatinya untuk klub Indonesia di luar Persib. Bahkan RD berharap sesegera mungkin ada klub yang memberikan penawaran yang pas untuknya.

"Semoga dapat klub yang mau offering tahun ini," tuturnya.

Selain Persib Bandung, sejumlah klub Indonesia sebenarnya juga berminat mendatangkan mantan anggota TNI AL ini. Sriwijaya FC pun disebut sebagai salah satu klub yang menginginkan jasanya musim depan.

Persib BandungRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaT-Team FCLiga 1

Berita Terkini