x

Jalani Laga Pamungkas, Ini Kejutan yang Akan Bobotoh Berikan ke Persib

Minggu, 12 November 2017 00:39 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh dan Viking.

Laga pamungkas Gojek Traveloka Liga 1 2017 melawan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17) akan menjadi laga terindah bagi para penggawa Persib Bandung. Pasalnya suporter kebanggaannya tersebut telah menyiapkan kejutan.

Seperti yang diungkapkan Dirigen Viking Persib Club (VPC) Yana Umar. Menurutnya perlu diberikan kejuatan lantaran di musim depan skuat Persib Bandung akan mengalami beberapa perubahan.

Baca Juga

Salah satu kejutan tersebut yakni berupa nyanyi bersama. Baik sebelum pertandingan maupun sesudah pertandingan, para Bobotoh dikabarkan akan menyanyi bersama untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada skuat Maung Bandung.

"Nanti pas kick-off, kita nyanyi 'Kebanggaanku' terus setelah selesai pertandingan kita nyanyikan sama-sama lagu 'Sampai Jumpa'," ujar Yana di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (11/11/17) kemarin.

Pemilihan lagu tersebut dipilih hanya sebagai simbol ucapan terima kasih bobotoh kepada skuat Persib yang selama ini sudah berjuang menjaga nama baik Persib di Liga 1 2017, walau tampil inkonsistensi di sepanjang kompetisi liga.

Bobotoh tengah menyiapkan kejutan untuk para pemain Persib Bandung.

"Kita pilih karena nantinya ada pemain yang bertahan dan ada yang tidak. Dan kita respek kepada semuanya," katanya.

Tak hanya nyanyi bersama, namun Yana juga mengaku sudah menyiapkan koreografi yang akan dipertunjukkan di Tribun Timur Stadion.

"Koreo mau coba yang 3D (tiga dimens)Jadi ini akan jadi yang pertama. Mudah-mudahan laga terakhir ini berkesan bagi seluruh pemain Persib Bandung," harapnya.

Persib BandungBobotohLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini