x

Legenda Italia Ungkapkan Keprihatinannya Terhadap Nasib Gli Azzurri

Minggu, 12 November 2017 17:00 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Abdurrahman Ranala
Andrea Pirlo

Dilansir dari Sky Sport, legenda Italia, Andrea Pirlo, mengungkapkan keprihatinannya terhadap nasib Gli Azzurri yang kini sedang diujung tanduk. Timnas Italia saat ini diambang kegagalan untuk lolos ke Piala Dunia 2018. 

Seperti yang diketahui, pada leg pertama fase play-off kualifikasi zona Eropa, Italia kalah 0-1 dari tuan rumah Swedia. Apabila gagal menang di leg 2, Italia akan mencatatkan sejarah terburuk sejak 60 tahun terakhir. 

Italia vs Swedia

“Italia seperti tim yang ketakutan yang bermain imbang 0-0. Di Eropa, hal itu tidaklah cukup,” ujarnya kepada Sky Sport Italia. 

Di pertandingan ini (Piala Dunia) Anda butuh berada di atas segalanya dan memberikan 100 persen kemampuan. Di laga ini, Anda benar-benar bertemu para pemain yang sebenarnya,” ucap Pirlo.

Italia sejatinya masih memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan pada leg kedua, Senin (13/11/17) di Stadion San Siro, Milan, malam waktu setempat. Meski demikian, Pirlo mengaku pesimistis para pemain Italia bisa bangkit.

“Bakal sangat sulit bagi Ventura menemukan kata-kata yang tepat di hadapan para pemainnya. Dua hari ke depan bakal menjadi hari yang sangat berat, penuh tekanan" katanya.

Baca Juga
ItaliaAndrea PirloKualifikasi Piala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini