x

Musim Depan ke Indonesia, Inikah Sosok Pelatih Baru Persib?

Minggu, 12 November 2017 18:08 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra

Misteri calon pelatih Persib Bandung untuk musim depan  masih belum terpecahkan hingga saat ini. Sejumlah nama memang santer dikabarkan akan menempati kursi panas itu.

Baca Juga

Beberapa nama-nama pelatih beken santer dikaitkan dengan klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu. Mulai dari Rahmad Darmawan hingga Dejan Antonic yang digadang-gadang bakal menjadi pelatih anyar maung Bandung. Namun baik RD maupun Dejan dipastikan tidak akan menjadi pelatih anyar Persib untuk musim depan.

Lantas, siapa pelatih Persib selanjutnya? Baru-baru ini pelatih asal Montenegro, Miljan Radovic, dikabarkan siap melatih klub Indonesia pada Liga 1 musim depan.

Nama Miljan Radovic tentu sudah tidak asing lagi di telinga bobotoh. Pasalnya, dia pernah berseragam  pada periode 2011 hingga 2013. Eksekusi bola matinya kala itu menjadi salah satu hal yang ditakuti lawan.

"Ya, saya siap menjadi pelatih di Indonesia pada musim depan," kicau Radovic lewat akun Twitter miliknya, @Miljan58Radovic.

Keinginan Radovic untuk kembali ke Persib Bandung sudah lama ia pendam. Hal itu pernah ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya.

"Mendapat panggilan dari Indonesia, melihat anda segera," tulis Radovic lewat akun Instagram-nya, @miljan58radovic, beberapa waktu lalu.

Manajemen Persib memang sudah berencana segera merancang kerangka tim sebagai persiapan musim depan. Salah satunya adalah mengincar pelatih anyar. Pemilihan pelatih kepala menjadi sorotan utama Persib Bandung. Pasalnya, peforma Persib pada musim ini cukup mengecewakan. Atep dan kawan-kawan hanya bisa finish di peringkat 13 klasemen akhir Liga 1 2017.

.

Persib BandungMiljan Radovic‎Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini