x

Tak Ada Ampun, PS TNI Akan Degradasikan Semen Padang

Minggu, 12 November 2017 09:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono
Elio Bruno cetak hattrick ke gawang Persegres

Laga penentu nasib akan tersaji saat Semen Padang menjamu PS TNI, Minggu (12/11/17). Semen Padang harus meraih kemenangan bila ingin masih berlaga di kancah Liga 1.

Bermain di Stadion Haji Agus Salim petang nanti, Semen Padang harus benar-benar memanfaatkan momentum untuk meraih poin. Pasukan Kabau Sirah harus meraih poin penuh dari tangan pasukan The Army.

Namun, ambisi Semen Padang meraih kemenangan sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, PS TNI yang sudah memastikan diri tetap bertahan di kancah Liga 1 dipastikan tak akan memberi iba. 

Rudy Eka Priambada saat sesi jumpa pers.

Mereka akan tetap bermain ngotot dan tidak peduli akan nasib Semen Padang yang di ujung tanduk. Setidaknya hal ini dinyatakan pelatih PS TNI, Rudi Eka Priyambada.

"Lawan Semen Padang tidak akan bermain mata. Tidak ada cerita kita, PS TNI, bermain mengalah. Pokoknya libas semua lawan," ucap Rudi, Minggu (12/11/17). "Mereka memang akan peduli bila kita yang terancam terdegradasi? Jadi kita tetap tampil ngotot dan ingin menang." 

Ambisi Rudi senada dengan penggawa PS TNI, Ahmad Nurfiandani. Bagi mantan pemain Arema ini tak ada soal bila Semen Padang harus terdegradasi.

Baca Juga

"Kita akan main ngotot dan tetap seperti ciri khas kita yang seorang TNI. Tidak ada rasa belas kasihan," jelas dia.

Semen Padang memang sangat membutuhkan kemenangan. Sebab saat ini mereka masih terpuruk di posisi 16 dengan torehan 32 poin, yang merupakan posisi paling atas di zona degradasi.

Sementara pesaing terdekatnya, Perseru Serui, yang sudah meraih poin 34 poin akan menantang Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, di waktu yang sama. 

Semen PadangPS TNILiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 1

Berita Terkini