x

De Rossi Marah Karena Insigne Tak Dimainkan Ventura

Selasa, 14 November 2017 10:54 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu

Gelandang Italia, Daniele De Rossi tertangkap kamera terlihat kesal dengan keputusan pelatih Italia, Giampiero Ventura saat melawan Swedia di babak play-off leg kedua di Stadion San Siro pada Selasa (14/11/17).

Dalam laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut, Whoscored mencatat, Italia kesulitan dalam mencetak gol meski mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 76 persen.

Baca Juga

Hal tersebut lah yang nampaknya membuat kesal De Rossi. Dirinya mengeluh kepada salah satu staf pelatih Italia karena disaat timnya sedang mengalami deadlock, seorang gelandang justru disuruh melakukan pemanasan, bukan striker yang mungkin saja bisa memecah kebuntuan.

Sambil menunjuk Insigne yang sedang duduk didekatnya, pemain AS Roma itu berkata, "Kenapa harus saya yang masuk? Kita tak perlu seri, kita perlu menang. Jadi suruh striker untuk pemanasan," katanya kepada Rai Sport.

Insigne sendiri pada pertandingan tersebut sama sekali tak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan, setelah hanya bermain selama 15 menit di leg pertama.

Saat dikonfirmasi, De Rossi pun langsung memintaa maaf terkait video tersebut.

"Ini mungkin bukan terserah pada saya, saya meminta maaf kepada semuanya. Pada saat itu saya hanya berpikir mungkin lebih baik Insula (panggilan Insigne) tampil sebagai pemain pengganti," tandasnya.

ItaliaPiala DuniaDaniele de RossiPiala Dunia 2018Bola Internasional

Berita Terkini