x

Lolos Semifinal Liga 2, Ini Deretan WAGs di Balik Kesuksesan PSMS Medan

Selasa, 14 November 2017 19:37 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi

PSMS Medan berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Liga 2 Indonesia 2017 usai meraih dua kemenangan di babak perempatfinal Grup X. Skuat asuhan Djajang Nurdjaman meraih kemenangan pertama dengan skor 2-1 atas Kalteng Putra FC pada laga yang berlangsung Kamis (09/11/17) lalu.

Ada pun hasil positif yang kembali diraih dengan kembali mengalahkan Martapura FC pada laga yang berlangsung Senin (13/11/17) kemarin dengan skor sama, 2-1.

Selebrasi para pemain PSMS Medan (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

Perolehan enam poin itu pun membuat mereka merajai klasemen sementara Grup X dan dipastikan lolos ke babak semifinal Liga 2 meskipun masih menyisakan satu laga kontra Persis Solo pada Kamis (16/11/17) mendatang.

Kedatangan mantan pelatih Persib Bandung itu memang membuat PSMS menjadi lebih perkasa dan kuat daripada sebelumnya. Namun selain itu, ada pula sosok lain yang juga menjadi faktor di balik kesuksesan tim berjuluk Si Ayam Kinantan itu, yaitu perempuan yang merupakan kekasih dari para pemain PSMS.

Baca Juga

Menilik hal itu, berikut ini INDOSPORT akan menyajikan deretan WAGs pemain PSMS yang memberikan pengaruh nyata bagi kesuksesan pesepakbola itu sendiri dan juga tim.


1. Muhammad Dimas Drajad

Pemain PSMS, Dimas Drajad usai mencetak gol ke gawang Kepri.

Pemain muda milik PSMS Medan ini selalu menjadi pemain andalan bagi tim. Performa dalam dunia sepakbola yang dimiliki oleh mantan penyerang Timnas U-19 ini tentunya tidak perlu diragukan lagi.

Pengalamannya saat memperkuat tim besar seperti Persegres Gresik United ataupun PS TNI tentunya memberikan pengaruh besar bagi perkembangan tim PSMS.

Namun, selain dari pengalamannya itu, nyatanya ada pula sosok orang lain yang memberikan pengaruh nyata bagi skill Dimas di dunia si kulit bundar.

Dimas Drajad saat mengikuti agenda latihan bersama PSMS Medan di Stadion Kebun Medan.

Menilik akun resmi Instagramnya, @dimasdrajad, pemain berusia 20 tahun tersebut diketahui sudah mempunyai kekasih bernama Fairus Safitri Ichsan. Di akun sosial medianya itu, Dimas juga beberapa kali mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

Misalnya saat merayakan Lebaran pada Juni 2017 kemarin, Dimas Drajad berfoto bersama sang kekasih. Pemain PSMS itu mengenakan kemeja rapi berwarna biru gelap disertai celana jeans berwarna hitam. Ada pun Fairus yang mengenakan jilbab berwarna gelap, yaitu hitam.


2. Choiril Hidayat

Pemain PSMS Medan, Choiril Hidayat.

Choiril Hidayat menjadi salah satu pemain yang mampu mencetak satu angka bagi PSMS saat mengalahkan Martapura FC dengan skor 2-1. Pemain berposisi winger itu mampu membalas kepercayaan pelatih Djajang Nurdjaman yang memberikan kesempatannya untuk bermain menggantikan peran Elthon Maran.

Di balik keperkasaan dirinya di dunia persepakbolaan, nyatanya ada dukungan dari sosok perempuan manis yang selalu setia menemani dan tanpa lelah memberikan dukungan.

Pasalnya, pemain berparas ganteng ini sudah mempunyai tunangan bernama Dessy Anggraeni, dikutip dari Bola Sport (27/06/17).

Jika melihat akun Instagram miliknya, @choirilhidayatboa, sang pemain sering mengunggah foto bersama kekasihnya. Tanpa malu, pemain PSMS itu mengumbar kemesraan bersama tunangannya itu.


3. I Made Adi Wirahadi

I Made Adi Wirahadi, pemain Bali United yang kini dipinjamkan ke PSMS Medan.

Pemain PSMS Medan yang dipinjamkan dari Bali United, I Made Adi Wirahadi juga diketahui mempunyai sosok perempuan yang sering kali memberikan dukungan dan membantunya mengembangkan karier di dunia persepakbolaan.

Pria berusia 34 tahun ini sudah mempunyai seorang istri dan juga dikaruniai dua anak. Sang istri yang diketahui bernama Ni Nyoman Sukerti menjadi sosok yang terus-menerus memberi dukungan dan semangat bagi Adi Wirahadi dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang pesepakbola.

Apalagi, ketika dirinya beralih profesi dari seorang polisi menjadi seorang pesepakbola. Dukungan besar dari keluarga menjadi poin utama baginya untuk terus mengembangkan karier di dunia si kulit bundar hingga namanya terkenal dan sudah malang-melintang di persepakbolaan nasional.

PSMS MedanLiga IndonesiaMuhammad Dimas DrajadLiga 2

Berita Terkini