x

Pemain Bhayangkara Ini Segera Susul Evan Dimas ke Selangor FA?

Selasa, 14 November 2017 18:18 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
Ilham Udin Armaiyn bawa Bhayangkara melesat ke puncak klasemen Liga 1.

Ilham Udin Armaiyn, pemain sayap Bhayangkara FC nampaknya memberikan kode ingin menyusul rekan setimnya saat ini, Evan Dimas ke kancah sepakbola Malaysia. 

Kode tersebut rupanya ia tunjukkan lewat aksinya mem-follow akun Instagram resmi Selangor FA. Tak hanya itu, dirinya juga ketahuan melakukan hal serupa pada salah satu akun resmi pendukung klub tersebut.

Bukan tidak mungkin jika memang Ilham tertarik untuk bermain di klub yang sama dengan Evan Dimas pada musim depan. Bos Bhayangkara Sumardji sendiri mengungkapkan Evan sendiri sudah sepakat dengan Selangor FA.

"Iya, dia (Evan Dimas) akan bergabung ke Liga Malaysia dengan memperkuat dan bermain untuk Selangor FA," kata Sumardji saat ditemui di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/11/17).

Evan Dimas Darmono saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Myanmar.

Hal ini pun semakin menguatkan pernyataan Evan Dimas sebelumnya di mana ia sudah mengucapkan salam perpisahan dan pamitan dengan tekan-rekannya usai timnya dikalahkan Persija Jakarta.

Ketika ada tawaran dari Selangor FA, pihak Bhayangkara pun langsung berbicara dengan Evan Dimas dan merestui kepergian pemain bernomor punggung enam itu. Hal itu sesuai dengan syarat Bhayangkara di mana pemainnya harus bermain di klub besar jika ingin hengkang.

Baca Juga

Di sisi lain, agen Evan Dimas, Muly Munial seakan masih merahasiakan klub baru sang pemain. Menurutnya semua keputusan akhir baru akan diketahui minggu ini.

Evan DimasIlham Udin ArmaiynSelangor FABhayangkara FC

Berita Terkini