x

Hiks, Deretan WAGs Italia Ini Absen Panaskan Tribun Piala Dunia 2018

Selasa, 14 November 2017 12:27 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Mengejutkan. Tim Nasional Italia ternyata tak lolos masuk ke Piala Dunia 2018. Setelah kalah jumlah skor dari Swedia, mereka akhirnya tersingkir dari ajang sepakbola bergengsi tersebut. Bukan hanya warga Italia yang sedih namun juga di belahan bumi lain yang menginginkan mereka tampil. Karena Piala Dunia tanpa Italia bagai sayur tanpa garam.

Baca Juga

Dan yang lebih bikin sedih, terutama para pria, absennya Italia kali ini juga menandai ketidakhadiran suporter cantik dan para WAGs timnas yang 'membakar' tribun. Tahu sendiri, Negeri Menara Pisa itu memang gudangnya perempuan aduhai. Nah, INDOSPORT pilihkan 4 WAGs seksi dan sensasional yang tak bisa ke Rusia. Siapa saja? Simak selengkapnya.


1. Ilaria D'Amico

Ilaria D'Amico

Warga Italia sudah tidak asing lagi dengan perempuan cantik kelahiran Milan, 30 Agustus 1973. Dia dikenal sebagai presenter serta komentator bola handa. Tak heran jika pengetahuannya soal bola sangat luar biasa. Bisa bikin para cowok-cowok minder, deh.

Mungkin pengetahuan bola yang mumpuni ini pula lah yang membuat kiper timnas Italia Gianluigi Buffon jatuh cinta kepada Ilaria. Gak ditulis kapan resmi pacarannya yang jelas Wikipedia menuliskan jika pada 2015 keduanya tengah menantikan kelahiran bayi mereka. Sebelumnya Buffon sudah pernah menikah dengan Alena Seredova namun bercerai pada 2014. 


2. Alessia Elefante

Alessia Elefante, kekasih Gianluigi Donnarumma

Wonderkid Timnas Italia Gianluigi Donnarumma memiliki kekasih yang luar biasa kece badai. Namanya Alessia Elefante. Pasangan ini terbilang unik. Pasalnya mereka memiliki tinggi badan yang cukup signifikan. Jika berdiri, Alessia hanya sampai di perut bagian atas Donnarumma.

Bayangkan, tinggi Donnarumma sekitar 2 meter, sementara Alessa hanya 165 sentimeter. Namun nampaknya perbedaan tersebut gak jadi masalah dengan cerita cinta mereka. Di Instagram ofisial Donnarumma kerap mengunggah kebersamaan istimewa bersama sang kekasih. Bikin jomblo iri dengki.


3. Jessica Melena

Jessica Melena, istri Ciro Immobile penggawa Timnas Italia.

Istri dari penggawa Timnas Italia Ciro Immobile, Jessica Melena ini orang yang sangat low profile. Bersama suaminya, mereka lebih terlihat seperti kawan lama nan akrab. Melena pernah mengunggah video soal suaminya yang ketagihan bermain FIFA 17 dari PlayStation dan Xbox 360.

Melena juga menyebut kalau sudah bermain game tersebut, Ciro Immobile gak kenal waktu. Dia bahkan gak mendengar panggilan Melena, gak peduli se-seksi apa pun istrinya kalau sudah dihadapkan dengan sepakbola bakal jadi yang kedua. Dih, mirip banget sama kekasih Anda ya?


4. Ester Giordano

Ester Giordano, kekasih Pesepakbola Timnas Italia Stephan El Shaarawy

Sering putus nyambung, namun Ester Giordano nampaknya jadi wanita terakhir yang kokoh berdiri di samping penggawa Timnas Italia Stephan El Shaarawy. Kebersamaan mereka sudah terjalin sejak 2013. Hebatnya, di mana pun Shaarawy bertanding, Ester selalu berada di tribun untuk menyemangatinya. 

Ester dikenal sebagai penyanyi hip hop dan model di kota kelahirannya, Milan. Kehadiran Ester yang juga dekat dengan Milanisti menambah semarak setiap pertandingan AC Milan, klub yang saat ini digawangi oleh Shaarawy.

ItaliaCiro ImmobileGianluigi BuffonStephan El ShaarawyPiala Dunia 2018WAGsKualifikasi Piala Dunia 2018Gianluigi Donnarumma

Berita Terkini