ā˜°
x

Dihukum Oleh Dortmund, Aubameyang Kian Merapat ke Barcelona?

Jumat, 17 November 2017 21:35 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Joko Sedayu
Pierre-Emerick Aubameyang, striker Borussia Dortmund.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi target utama Barcelona dan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 kemarin. Namun Borussia Dortmund memagari pemain asal Gabon itu secara rapat-rapat agar tidak pergi dari Signal Iduna Park.

Namun, tampaknya hasrat Barca dan Milan untuk mendapatkan tanda tangan top skor Bundesliga musim 2016/17 itu bisa terwujud pada Januari 2018 nanti.

Baca Juga

Baru-baru ini Aubameyang mengaku sangat bingung setelah mendapat hukuman dari manajemen Die Borussen. Striker berusia 28 tahun itu tak akan diikutsertakan pada pertandingan kontra Stuttgart pada Sabtu (18/11/17) dini hari WIB.

Hal itu karena Aubameyang menunjukkan sikap yang tidak disiplin jelang laga nanti. Beberapa laporan mengabarkan kalau Aubameyang kerap kali terlambat dalam sesi latihan.

Selain itu, jauh sebelumnya Aubameyang sempat diskors terkait perjalanannya ke Italia pada Novermber 2016 lalu. Namun pemain yang lahir di Prancis itu menegaskan bahwa tidak ada kesamaan insiden tersebut dengan saat ini.

Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

"Saya tidak datangĀ terlambat untuk latihan. Setelah perjalanan saya ke Milan, saya bisa mengerti hukuman saya. Tapi kali ini saya benar-benar tidak bisa memahaminya," ujarnya seperti dikuti Bild.

Aubameyang pun saat ini tak memperlihatkan performa yang menurun ketimbang musim lalu. Tercatat, dirinya baru membukukan 10 gol dari 11 pertandingannya di Bundesliga musim ini.

Bundesliga JermanBorussia DortmundPierre-Emerick AubameyangBola InternasionalLiga Jerman

Berita Terkini