x

Begini Tanggapan Manajemen Persib Perihal Undangan Piala Wali Kota Padang 2017

Jumat, 17 November 2017 23:18 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Persib Bandung.

Piala Wali Kota Padang 2017 akan kembali digelar, dan ajang tersebut rencanannya akan diikuti oleh beberapa tim peserta Gojek Traveloka Liga 1 2017. Klub yang diundang di antaranya, Persib Bandung, Arema FC, Persija Jakarta.

Selain itu, dua tim tuan rumah PSP Padang dan Semen Padang juga akan ikut bagian dalam acara tersebut, bahkan klub asal Malaysia yakni Selangor FA juga diundang untuk mengikuti event yang rutin digelar setiap tahun ini.

Baca Juga

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sudah menerima undangan dari panitia Piala Wali Kota Padang 2017, hal itu disampaikan oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadireja.

"Surat (Piala Wali Kota Padang) kita sudah terima," kata Irfan saat dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (17/11/17).

Irfan menuturkan tim kebanggaan Bobotoh ini belum menentukan sikap akan ikut atau tidak pada Piala Wali Kota Padang, karena setelah berakhirnya Gojek Traveloka Liga 1 tim Persib langsung diliburkan.

Piala Wali Kota Padang.

Selain itu, manajemen belum melakukan evaluasi terkait kinerja tim dan juga menentukan komposisi pemain yang akan dipertahankan atau tidak setelah Liga 1 berakhir.

Irfan menambahkan, selain manajemen, keputusan untuk ikut Piala Wali Kota Padang ada di tangan pelatih anyar yang saat ini masih belum ditentukan.

"Belum tahu, nanti pelatih baru yang menentukan. Kita tunggu dahulu program pelatih seperti apa dan kesiapan timnya juga," jelasnya.

Persib sendiri sempat meraih gelar juara Piala Wali Kota Padang 2015, saat itu pada partai final di Stadion Haji Agus Salim, Padang, tim Maung Bandung menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0.

Persib BandungPiala Walikota PadangLiga IndonesiaPadang

Berita Terkini