x

Battle WAGs Arsenal vs Tottenham, Mana yang Bikin Anda Jadi Nakal?

Sabtu, 18 November 2017 09:22 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Katie Goodland, Ruby Mae, Mayte Rodriguez dan Colleen Rowland

Jelang laga Arsenal vs Tottenham Hotspur amat ditunggu penggemarnya. Terutama bagi The Gooners, sebutan untuk penggemar Arsenal. Ini lantaran Tottenham menjadi tim yang cukup tangguh musim ini, apalagi mereka memiliki Harry Kane.

Baca Juga

Namun dalam soal WAGs, Arsenal tak mau kalah. Mereka memiliki sederet pasangan cantik nan seksi yang siap mengguncang tribun.

Dari berbagai sumber, INDOSPORT merangkum 3 WAGs cantik Arsenal yang siap adu kece dengan pasangan pemain Tottenham. Siapa saja mereka? Simak uraiannya berikut.


1. Katie Goodland, Tunangan Harry Kane

Katie Goodland, kekasih Harry Kane

Kisah cinta Harry Kane dan tunangannya Katie Goodland bak dongeng. Bagaimana tidak, mereka adalah teman masa kecil yang akhirnya menjadi pasangan. Bersama selama sekian tahun baru pada Juli 2017 lalu, Kane melamar Katie di sebuah pantai di Bahamas.

Melalui akun Twitternya, Harry Kane mengumumkan pertunangannya dengan Katie. Pasangan ini sudah dikaruniai anak perempuan cantik bernama Ivy Jane. Duh, semoga awet hubungannya sampai kakek nenek ya. 


2. Ruby Mae, Kekasih Dele Alli

Ruby Mae, kekasih Dele Alli

Selain Kane, nama yang juga bersinar di Tottenham adalah Dele Alli. Di musim ini dia bermain sangat impresif. Pesepakbola asal Inggris itu mengakhiri musim dengan catatan 22 gol dan 13 assist dari 50 laga di semua kompetisi pada 2016/17.

Tak hanya gemilang di lapangan, di dunia percintaan pun Dele Alli juga beruntung. Dia menggandeng model lingerie kenamaan bernama Ruby Mae. Kebayang dong betapa hotnya kekasih Dele Alli ini. Bikin para jomblo 'termehek-mehek' iri.


3. Naomi Solange, Kekasih Moussa Dembele

Naomi Solange, kekasih Moussa Dembele

Hebat di lapangan, hebat juga dalam menggaet perempuan. Itulah Moussa Dembele. Sejak 2012 dia sudah berpasangan dengan kekasihnya yang cantik dan seksi, Naomi Solange. Pasangan itu sudah memiliki anak bernama Malik.

Awalnya Solange berprofesi sebagai model. Namun dia meninggalkan karirnya demi Dembele. Akun Instagram WAGs cantik ini berisikan foto-foto bersama sang buah hati. Ah, sungguh ibu yang teladan. 


4. Colleen Rowland, Istri Aaron Ramsey

Collen Rowland, istri Aaron Ramsey

Nama Aaron Ramsey menjadi legendaris tersendiri bagi penggemar sepakbola. Bagaimana tidak, ketika mencetak gol ada saja publik figur yang meninggal. Karenanya ada istilah kutukan gol Ramsey.

Kepiawaiannya menggocek si kulit bundar juga tak diragukan. Tak salah jika Manajer Wales Chris Coleman bilang jika Ramsey cocok untuk menjadi kapten selanjutnya bagi Arsenal.

Meski golnya terkutuk, namun tidak berlaku bagi kisah cintanya. Saat ini Ramsey sudah memiliki istri yang aduhai bernama Colleen Rowland. Mereka menikah sejak 2014 lalu. Sama dengan Kane, Colleen juga cinta masa kecil Ramsey. Aw, so sweet ya.


5. Jennifer, Istri Olivier Giroud

Jennifer Giroud

Bagi seorang Olivier Giroud, istri merupakan harta yang tak ternilai. Jennifer dan bintang Arsenal ini menikah sejak 2011 lalu bahkan istri Giroud punya peranan besar bagi karier sang pesepakbola.

Tentunya Anda masih ingat ketika Giroud gagal ditransfer ke Everton, kan? Alasannya bukan karena gaji tinggi. Melainkan gara-gara Jennifer tak sudi pindah dari London.

Istri Giroud sudah kadung kerasan tinggal di London dan menolak pindah ke bagian utara Inggris menuju Merseyside. Hal ini diungkapkan langsung oleh gelandang Stoke City, Charlie Adam, kepada Radio Five Live.

"Saya mendengar kabar jika pasangannya menolak proses perpindahan pemain (Giroud). Kesepakatan antara Giroud dan Everton sudah hampir tercapai, dan dia pun sangat ingin keluar dari Arsenal. Tapi putusan sang istri membuat dia harus bertahan lebih lama bersama Arsenal," ungkap Adam seperti dilansir Radio Five Live. Keren juga ya istrinya Giroud.


6. Mayte Rodriguez, Kekasih Alexis Sanchez

Mayte Rodriguez, kekasih baru Alexis Sancez

Alexis Sanchez ternyata punya gandengan baru sejak September lalu. Namanya Mayte Rodriguez. Dia berprofesi sebagai aktris dan model.

Keduanya tampil di muka publik setelah ajang Piala Konfederasi. Kelar laga keduanya berjalan-jalan dengan helikopter dan memamerkannya di Instagram.

Namun banyak orang yang sentimen dengan Mayte. Dia dituding menyebabkan Sanchez sekarang lebih gemuk dari bobotnya terdahulu.

Itu artinya Sanchez bahagia kalau kata orang di Indonesia, ya. Tapi lain soal jika menyangkut pesepakbola dunia. Duh, serba salah.

ArsenalTottenham HotspurSeleb SportsLiga Primer InggrisArsenal Indonesia Supporter Club (AIS)WAGsLiga Inggris

Berita Terkini