x

Menangi Derby London, Wenger Puji Ozil dan Sanchez

Minggu, 19 November 2017 04:36 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Para pemain Arsenal melakukan selebrasi.

Arsenal berhasil menjadi pemenang pada laga derby London Utara, yang mempertemukan skuat Arsene Wenger dengan Tottenham Hotspur dalam rangkaian ke-12 Liga Primer Inggris, Sabtu (18/11/17) malam WIB.

The Gunners yang menjadi tuan rumah sekaligus tim underdog pada laga tersebut berhasil membalikan prediksi yang memenangkan Spurs.

Baca Juga

Menang dengan skor telak 2-0, gol Arsenal dicetak oleh Shkodran Mustafi di menit 36 serta Alexis Sanchez pada menit ke-41. Meski mereka yang mencetak gol, Ozil lah yang justru menjadi man-of-the-match malam tadi.

Dikutip dari Sky Sport News, Wenger pun memuji para pemainnya dan menyebut jika Ozil adalah pemain terbaik di laga tersebut.

“Dalam sebuah derby, keadaan yang mendesak berperan. Kami memiliki itu di pihak kami. Kami tidak kehilangan fokus dalam bertahan selama 90 menit.”

Arsenal vs Tottenham Hotspur.

“Kami beruntung Alexis Sanchez tidak bermain di jeda internasional dan Alexandre Lacazette hanya memainkan satu pertandingan. Saya yakin bahwa Mesut Ozil menambahkan fisik pada permainannya dan saat dia membutuhkannya, dia bisa.”

Dengan hasil laga semalam, Arsenal kini duduk di posisi 6 papan klasemen sementara dengan mengemas 22 poin, sementara iu Tottenham ada di posisi keempat papan klasemen Liga Primer Inggris dengan 23 poin.

ArsenalMesut OzilTottenham HotspurAlexis SanchezLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini