x

Agen Kasih Kode Keras, Andik Vermansah Merapat ke Bali United?

Senin, 20 November 2017 14:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi

Masa depan winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah belakang terus dikaitkan dengan sejumlah klub peminat menyusul kontraknya yang telah usai bersama Selangor FA di Liga Malaysia. Karenanya, Mulyawan Munial selaku agen pemain asal Jawa Timur itu menjelaskan ada klub Malaysia, Thailand, dan juga Liga 1 Indonesia yang menginginkan jasa Andik.

Sebelumnya Madura United telah terang-terangan menyatakan minat merekrut Andik karena pemain yang identik dengan nomor punggung 21 itu disebut masih memiliki darah Madura. Akan tetapi, nampaknya tim Sapeh Kerab harus siap-siap gigit jari.

Selebrasi Andik Vermansah.

Pasalnya, salah satu raksasa Liga 1, Bali United nampaknya juga menaruh hati pada Andik Vermansah, apalagi mereka berpotensi ditinggal marquee player-nya, Nick van der Velden yang kontraknya hanya semusim. Isu itu semakin 'diperpanas' dengan kode keras yang dilontarkan oleh agen Andik, Muly Munial saat dihubungi INDOSPORT.

Saat disinggung nama Bali United, Muly memberikan kode emoticon yang mewakili orang menutup mulut seakan tidak ingin keceplosan. Ketika kembali ditekankan, Muly tetap memberikan kode 'senyuman' yang sontak menguatkan dugaan kalau Andik bisa saja berlabuh di Bali United.

Baca Juga

Di sisi lain, pendukung Bali United, nampaknya juga mulai membicarakan kehadiran Andik lantaran belakangan mantan pemain Persebaya Surabaya itu kerap menghabiskan liburan di Pulau Dewata dan acap bertemu pemain Serdadu Tridatu, Muhammad Taufik.

Andik sendiri sudah buka suara terkait terkait teka-teki masa depannya. Pemain 26 tahun itu berjanji bakal menginformasikannya dalam waktu dekat klub mana yang akan diperkuatnya pada musim depan.

Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Sylvano Comvalius, dan Nick Van Der Velden.

"Wah, kalau (klub baru) itu saya belum tahu," ujar Andik kepada wartawan usai pertandingan Timnas Indonesia kontra Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/11/17).

Bursa TransferAndik VermansahBali UnitedLiga IndonesiaMuly MunialLiga 1

Berita Terkini