x

T-Team Resmi Bubar, Rahmad Darmawan Siap Latih Klub Indonesia?

Selasa, 21 November 2017 19:51 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Rizky Pratama Putra
T-Team resmi bubar.

Klub Rahmad Darmawan saat ini, T-Team dipastikan tak akan lagi berkiprah di kompetisi kasta tertinggi Liga Malaysia, usai resmi dibubarkan.

Hal itu diketahui dari pernyataan klub, melalui akun Instagramnya, yang menyatakan T-Team akan berganti nama menjadi Terengganu II mulai musim depan.

Baca Juga

"Hari ini secara resmi telah diumumkan, tidak ada lagi T-Team FC sebagai klub yang mewakili negeri Terengganu di Liga Malaysia. T-Team akan diganti dengan nama Terengganu II mulai musim 2018," tulis T-Team dalam kolom caption-nya.

Dilansir dari Harian Metro, alasan dileburnya klub menjadi satu oleh kesultanan Terengganu dikarenakan biaya operasional yang membengkak, andai dua tim tersebut tetap berdiri sendiri.

Bubarnya T-Team, kembali memperkuat spekulasi soal kembalinya Rahmad Darmawan ke Liga Indonesia. Rumor yang berkembang kalau RD akan melatih Seriwijaya FC.

Sebelumnya, RD nyaris bergabung dengan Persib Bandung. Namun negosiasi yang alot, membuat kedua belah pihak tak kunjung menemukan kata sepakat, sehingga RD tetap bertahan dengan T-Team. Tapi dengan adanya keputusan ini, peluang untuk bernegosiasi kembali dengan tim Maung Bandung kembali terbuka.

Persib BandungRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaT-Team FCLiga 1

Berita Terkini