x

Gagal Menang, Klopp Lemparkan Rasa Frustasinya ke Ball Boy?

Rabu, 22 November 2017 08:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jurgen Klopp tampak memarahi Ball Boy di kandang Sevilla.

Seperti yang kita ketahui, Liverpool kembali menunjukkan ‘jati dirinya’ pasca ditahan imbang oleh Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/17) dini hari tadi. The Reds sempat unggul 3-0 di babak pertama, sebelum mengakhiri laga dengan skor imbang 3-3.

Dua gol yang dicetak oleh Roberto Firmino pada menit kedua dan 30 serta gol Sadio Mane di menit 22, mampu dibalas oleh dua gol Wissam Ben Yedder di menit 51 dan 60, yang mana disamakan oleh Guido Pizarro di penghujung babak kedua.

Berikut highlight pertandingan kedua tim:

Selain gagalnya Liverpool meraih kemenangan, netizen pun juga menyoroti aksi Jurgen Klopp dalam pertandingan tersebut. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu terlihat marah dan frustasi kepada Ball Boy yang bertugas.

Uniknya, kejadian tersebut terjadi saat Liverpool tengah unggul 2-0 di babak pertama. Kala itu, Joe Gomez hendak mengambil bola untuk melakukan lemparan dalam. Namun seorang Ball Boy yang bertugas mengulur-ngulur waktu dan membuat Klopp tampak tak senang.

Jelas, rasa frustasi itu pun memuncak ketika pertandingan berakhir dan Liverpool gagal meraih kemenangan yang berada di depan mata. Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Klopp merasa timnya menelan kekalahan walau sejatinya mereka hanya meraih hasil imbang.

“Ini seperti kami menelan kekalahan, namun kita hanya meraih imbang,” ucapnya dikutip Soccerway.

“Kita bermain bagus di babak pertama, namun kita seperti tidak bermain di babak kedua, dan gol-gol pun tercipta olehnya. Ini kesalahan kami semua,” tutupnya.

Pada laga pamungkas nantinya, Liverpool akan menghadapi Spartak Moscow di Anfield Stadium pada Kamis (07/12/17) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga mati untuk memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar.

LiverpoolLiga ChampionsSevillaJurgen KloppBola Internasional

Berita Terkini