x

Henderson Sangat Kecewa dengan Permainan Liverpool

Rabu, 22 November 2017 12:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ander Herrera (kiri) duel udara dengan Jordan Henderson.

Liverpool secara mengejutkan berhasil ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah Sevilla pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (22/11/17) dini hari tadi. Gol yang dicetak Guido Pizzaro di menit ke-92 malah melunturkan mental Liverpool.

Hal itu juga diakui oleh kapten Liverpool jordan Henderson yang merasa kalau timnya tidak mampu bermain maksimal sesuai instruksi yang diterapkan sang pelatih, yakni Jurgen Klopp.

Baca Juga

"Saya sangat kecewa laga tadi," kata Henderson kepada BT Sport. "Babak pertama sangat bagus, disiplin, mencetak gol bagus, babak kedua sangat buruk, kami tidak memulai dengan baik sama sekali Kami memberi sudut dan berjuang sejak saat itu.

Ia juga merasa kalau sebenarnya rekan-rekannya tetap memainkan skema seperti babak pertama. Akan tetapi mereka seperti kehilangan arah usai memasuki lapangan dari jeda turun minum.

Matchday 5 Liga Champions: Sevilla 3-3 Liverpool.

"Kami kehilangan konsentrasi dan tidak bisa menyuplai bola ke depan dan saya pikir keputusan tendangan bebas dan penalti terlalu ringan untuk membiarkan mental mereka kembali," jelas kapten Liverpool itu.

Hasil imbang itu membuat Liverpool berada di puncak klasemen sementara Grup E Liga Chmapions dengan mengumpulkan sembilan poin. Sedangkan Sevilla berhasil mendapatkan delapan poin.

Namun bisa saja Liverpool gagal lolos ke babak selanjutnya jika pada laga terakhir kalah. Sedangkan Sevilla berhasil mengandaskan tim lawan.

LiverpoolSevillaJordan HendersonKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini