x

AC MIlan dan Kaka Saling Lempar Kode, Tanda Balikan?

Kamis, 23 November 2017 21:33 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
Ricardo Kaka, playmaker Orlando City.

Veteran Timnas Brasil, Ricardo Kaka, secara resmi telah meninggalkan klub MLS, Orlando City SC setelah masa kontraknya habis pada akhir musim.

Sepeninggalnya dari Orlando City, pemain yang pernah meraih piala Balon d’Or ini masih belum memutuskan mengenai masa depannya, apakah akan meninggalkan dunia sepakbola atau akan menggeluti dunia kepelatihan sepakbola.

Baca Juga

Namun, rumor kembalinya Kaka ke AC Milan kini mencuat setelah ia berkunjung ke Milan dan bertemu dengan Fassone. Seperti yang dilansir Calciomercato Kaka menyiratkan jika dirinya suatu saat akan kembali mengabdi untuk Milan.

“Saya memiliki ikatan emosi yang kuat untuk kembali ke Milan. Fassone dan saya telah berbicara tentang beberapa gagasan, hal-hal pribadi. Saya harus memutuskan terlebih dahulu apakah masih akan bermain atau tidak. Tapi saya akan selalu diterima di sini,” ujar Kaka.

Untuk menguatkan pernyataan Kaka di atas, AC Milan melalui akun Instagramnya mempublikasikan foto Kaka yang sedang berada di markas mereka, dengan keterangan foto: “Di sini akan selalu menjadi rumahmu Kaka!”

Berkarier di AC Milan, Kaka telah membukukan lebih dari 300 penampilan dalam dua periode, mulai 2003 hingga 2009 serta musim 2013/14 dan telah mencetak Scudetto di tahun 2004 dan Liga Champions di tahun 2007.

Bukan sesuatu yang mengherankan jika nanti Kaka akan kembali mengkomandoi Bonucci, Biglia, Kalinic dkk sebagai pemain ataupun sebagai salah satu staf kepelatihan.

Serie A ItaliaAC MilanRicardo Kaka

Berita Terkini