x

RESMI ke Sriwijaya, Rahmad Darmawan Tak Diberi Beban

Jumat, 24 November 2017 16:10 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Galih Prasetyo
Rahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC.

Setelah cukup lama dikabarkan deal dengan Sriwijaya FC, akhirnya manajemen pengumumkan jika Rahmad Darmawan resmi menjadi pelatih anyar SFC musim depan.

Bukan hanya secara lisan, karena dalam press conference Presiden SFC di Griya Agung, Jumat (24/11/2017), Presiden SFC Dodi Reza Alex melakukan penandatanganan kontrak dengan Rahmad Darmawan.

Baca Juga
Rahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC.

"Selama ini memang semua masih dalam proses, kita tidak mau gembar gembor  dulu. Tapi setelah teken kontrak, baru bisa kita umumkan. Kerangka tim sudah ada, tinggal kita penuhi," ucap Presiden SFC Dodi Reza Alex.

Dengan datangnya RD, diharapkan SFC bisa juara, tapi Dodi menegaskan supaya publik tidak terlalu memberikan ekspektasi yang besar. Dodi tak mau tim malah terbebani dengan hal itu.

"Kita minta tim bekerja maksimal, inj baru awal, jangan terbuai dengan euforia, tim harus berikan yang terbaik," katanya.

Sementara itu, Rahmad Darmawan menyebut jika negosiasi dengan SFC tak berlangsung lama. Pembicaan hanya 15 menit saja, dan langsung ditemukan kata sepakat.

"Karena SFC tim besar, disini tim dengan fasilitas lengkap. SFC pun tim besar dengan target juara, tim yang sudah pernah juara di segala event digelar PSSI," ujarnya.
 

Rahmad DarmawanSriwijaya FCLiga 1

Berita Terkini