x

Diisukan Hengkang, Carrick Dapat Jabatan Baru di Man United?

Minggu, 26 November 2017 14:30 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Kabar hengkangnya Michael Carrick dari Manchester United sudah mulai berkembang di awal musim 2017/18 ini, mengingat Jose Mourinho juga telah jarang menurunkan pemain veteran tersebut di seluruh laga yang dijalani Man United.

Hanya diturunkan penuh di satu pertandingan, rumor hengkangnya Carrick semakin mencuat. Bahkan menurut laporan Mirror, West Bromwich Albion, Leicester City, dan Aston Villa berminat serius untuk meminang pemain berusia 36 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Baca Juga

Mourinho pun memastikan jika Carrick masih merasa nyaman bersama Manchester United, tak hanya itu, pelatih Portugal tersebut mengatakan jika Carrick berpotensi untuk terus melanjutkan kariernya di United meski bukan lagi sebagai pemain.

“Michael, sebagai pribadi, lebih penting daripada Michael sebagai pemain," kata Mourinho kepada situs resmi Manchester United setelah menang 1-0 atas Brighton dan Hove Albion.

Jose Mourinho.

"Kami memberinya waktu untuk bersantai, pulih, merasa percaya diri, untuk membuat keputusan (kapan dia) ingin bermain, (kapan dia) ingin berhenti. Dia tahu bahwa staf pelatih saya memiliki kursi untuknya jika dia mau. Bila dia menginginkan kursi itu, itu ada di kantor untuknya.”

"Saya dan dewan menginginkan itu dan pemilik menginginkannya. Jadi Michael dalam situasi yang nyaman, masa depannya akan bersama kami."

Michael Carrick

"Dia ingin menjadi pemain sampai akhir musim. Sekarang dia merasa yakin bisa kembali dan sekarang dia berlatih kembali bersama kami," kata Mourinho.

"Jadi satu pilihan lagi bagi kami, kami butuh pemain dan Michael ingin bermain, jadi saya senang dengan itu." tegas Mourinho seperti yang dikutip dari situs resmi Manchester United.

Carrick sudah bermain untuk United sejak transfernya dari Tottenham di tahun 2006. Sudah bermain dalam lebih dari 300 laga bersama United di seluruh kompetisi, Carrick sudah mengangat lima piala Liga Primer Inggris, Piala FA dan piala Liga Champions.

Manchester UnitedJose MourinhoMichael CarrickLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini