x

Legenda Goda Sriwijaya FC Datangkan Eks Barcelona

Minggu, 26 November 2017 17:16 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra

Legenda hidup Sriwijaya FC, Keith Kayamba Gumbs kembali memberikan saran siapa yang harus didatangkan manajemen SFC untuk musim mendatang. Meski sudah tak lagi membela Sriwijaya FC, Kayamba Gumbs masih menunjukkan kepeduliannya terhadap mantan klubnya itu.

Sebelumnya, mantan pemain asal Saint Kitts dan Nevis itu juga pernah menawarkan rekan senegaranya ke Sriwijaya FC. Atiba Harris bermain di posisi bek dan saat ini bermain di kasta tertinggi sepakbola Amerika Serikat.

Baca Juga

Atiba Harris saat ini memperkuat FC Dallas yang juga pernah menghadapi sejumlah mantan pesepakbola top Eropa, seperti eks Milan, Ricardo Kaka.

Mengingat SFC baru saja kembali memulangkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar mereka, Kayamba Gumbs kembali memberikan saran pemain asing yang harus mereka datangkan.

Mantan striker yang kini masih menjadi idola rakyat Palembang, mengunggah foto eks striker Inter Milan dan Samuel Eto'o lewat akun sosial medianya.

Keith Kayamba Gums Instagram

Dalam caption foto tersebut, Gumbs juga menuliskan bahwa Eto'o bersedia untuk hijrah ke Indonesia. Tidak lupa, Gumbs juga menyebut nama sejumlah jajaran manajemen SFC dalam postingan tersebut. Diantaranya adalah Presiden SFC, Dodi Reza Alex Noerdin dan manajer SFC Ucok Hidayat.

Menawarkan nama besar seperti Eto'o ke manajemen Sriwijaya FC, pastinya postingan Gumbs tersebut langsung disambut baik oleh para penggemar SFC. Berikut komentar para pecinta Laskar Wong Kito.

mriduwan22: Terima kasih papa gumbs. Walaupun anda tidak bergabung dengan SFC tapi kamu masih memikirkan SFC. Kamu adalah legenda SFC.

andakk12: Bungkuss pak jangan tanggung" buat persiapan LCA sekaligus aminnn.

ri_wijaya25: Mantapppss legendd

Samuel Eto'oBarcelonaInter MilanRahmad DarmawanSriwijaya FCKeith Kayamba GumbsLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini