x

5 Negara yang Miliki Pendukung Seksi di Piala Dunia 2018

Sabtu, 2 Desember 2017 15:33 WIB
Penulis: Prio Hari Kristanto | Editor: Rizky Pratama Putra
Fans wanita Timnas Brasil yang terkenal cantik dan seksi

Piala Dunia merupakan ajang olahraga sepakbola terakbar yang diadakan sejagat raya. Penyelenggaraannya pun selalu menyedot perhatian jutaan pasang mata bahkan miliaran di seluruh dunia.

Sepak Bola sendiri memang identik dengan olahraga kaum pria. Namun kini tak jarang Anda akan mendapati kaum hawa yang turut mendukung di tribun stadion. Banyak dari mereka adalah wanita-wanita cantik yang tentunya bisa menghiasi dan memeriahkan pertandingan sepakbola.

Baca Juga

Merujuk pada penyelenggaraan Piala Dunia beberapa edisi belakangan, berikut INDOSPORT akan rangkum 5 negara yang dikenal memiliki suporter atau fans sepakbola wanita tercantik dan terheboh di dunia. Kelima negara yang kami pilih adalah negara-negara yang lolos Piala Dunia 2018.  


1. Swedia

fans wanita Swedia.

Swedia memang tidak bisa berbicara banyak di dalam persepakbolaan Eropa dan dunia. Akan tetapi, negara Skandinavia ini telah 11 kali masuk Piala Dunia. Tentunya ini prestasi yang tetap bisa dibanggakan. Pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner-up pada Piala Dunia 1958. 

sweden fans

Namun, jika bicara suporter, mereka tentunya juga tak kalah heboh dengan fans-fans negara besar lainnya. Menilik pada penyelenggaraan Piala Dunia 2002 dan 2006 serta Piala Eropa, kita dapat melihat di televisi wanita-wanita cantik nan seksi asal Swedia yang mendukung langsung timnasnya di stadion. 

Baca Juga

2. Jerman

Suporter cantik Timnas Jerman.

Timnas Jerman adalah raksasa sepakbola dunia. Mereka merupakan salah satu tim paling sukses dalam turnamen internasional dengan torehan 4 gelar Piala Dunia dan 3 Piala Eropa. 

Kegemilangan prestasi ini juga merembet pada statusnya sebagai penyumbang suporter-suporter fanatik yang cantik nan mempesona yang siap memanjakan mata Anda baik di stadion maupun layar kaca. 

Suporter cantik Timnas Jerman
Baca Juga

3. Argentina

fans wanita Argentina

Soal prestasi, Argentina juga tak kalah dengan Jerman. Argentina telah merengkuh 2 gelar Piala Dunia dan 14 kali juara Amerika Latin. 

Timnas Argentina juga tak hanya dikenal dari prestasinya, namun juga suporter-suporter wanitanya yang memiliki pesona latin luar biasa. Mereka selalu tampil cantik nan seksi kala mendukung timnasnya bertanding.

Fans Cantik Timnas Argentina
Baca Juga

4. Brasil

Fans Brasil

Banyak yang bilang Brasil adalah negara dengan wanita-wanita latin tercantik di dunia. Sepertinya julukan itu benar, karena tiap timnas Brasil bertanding, para wanita-wanita ini muncul mendukung timnas sekaligus menghiasi stadion dengan penampilannya yang cantik, heboh, dan seksi tentunya. 

Fans wanita Timnas Brasil yang terkenal cantik dan seksi
Baca Juga

5. Kolombia

Suporter wanita Kolombia

Sepakbola Kolombia bisa dibilang saat ini sedang dalam salah satu masa terbaiknya. Mereka berhasil menduduki peringkat ke-13 FIFA dan lolos ke Piala Dunia 2018. Bintang-bintang seperti Radamel Falcao, James Rodriguez dan Christian Zapata ada di dalam angkatan ini. Negara yang berada di zona Amerika Selatan ini juga terkenal memiliki suporter setia yang super cantik. 

Suporter wanita Kolombia yang terkenal cantik
Baca Juga
KolombiaArgentinaJermanRusiaSwediaBrasilPiala DuniaBola Internasional

Berita Terkini