x

Dibuat Kecewa Flavio Beck, Pemain Mitra Kukar Bisa Jadi 'Penyelamat' Arema FC?

Minggu, 3 Desember 2017 20:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri

Perburuan Arema FC pada sektor playmaker mulai menemukan titik terang. Flavio Beck Junior yang sempat dikabarkan menjalin komunikasi dengan Singo Edan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Borneo FC.

Kabar terbaru menyebutkan, jika calon playmaker Arema FC tetap berasal dari Brasil dan pernah bermain di Indonesia. Tak ayal, nama Rodrigo Ost Dos Santos pun mulai mencuat ke permukaan.

Baca Juga

Terlebih, eks pemain andalan Mitra Kukar itu juga pernah mengunggah foto Jersey Arema FC bersama Persipura Jayapura, Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC. Unggahan foto di akun media sosialnya itu pun langsung mengkaitkan namanya dengan klub berjulukan Singo Edan.

"Que Deus Guie Meus Passos," tulis caption unggahan foto Rodrigo Ost dalam Bahasa Portugis yang memiliki arti, "Semoga Tuhan membimbing langkah saya," di akun Instagram.

Dari segi kualitas, Rodrigo Ost memang patut dipertimbangkan. Pemain berusia 29 tahun itu memiliki skill istimewa dan juga punya akurasi shooting kaki kiri yang cukup baik.

Hal inilah yang membuat Rodrigo Ost diprediksi menjadi jawaban atas kepingan kekuatan tim Arema FC. Berposisi sebagai playmaker, pemain yang saat ini merumput di Liga Brasil bersama Esporte Clube Comercial itu bisa menjadi solusi dalam produktifitas gol.

Kendati demikian, Arema FC masih bungkam terkait kabar segera merapatnya rekan setim Arthur Cunha dan Patrick Cruz saat membawa Mitra Meraih Trofi Juara Piala Jenderal Sudirman itu.

"Untuk pemain asing baru, kita memang mencari tengah dan striker. Salah satunya mengisi marquee player, bisa dari Eropa dan lainnya," jawab Pelatih Arema FC, Joko Susilo sedikit mengelak.
 

Borneo FCAremaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini