x

Selangit, Gaji Sterling Per Minggu Kalahkan Neymar dan Messi?

Minggu, 3 Desember 2017 18:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Selebrasi Raheem Sterling.

Rahemm Sterling, pemain yang didatangkan dari Liverpool 2015 lalu ini, akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Primer Inggris yakni Rp5,5 miliar seminggu. Pelatih Man City, Pep Guardiola diduga menjadi alasan utama kenapa manajemen City bersedia menggaji mahal pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Sterling dan Mane berembut bola.

Seperti diketahui, Guardiola memang menyukai kinerja winger kelahiran Jamaika ini. ia ingin memberi penghargaan atas penampilannya yang menakjubkan bersama The Sky Blues.

Jika Raheem Sterling resmi menandatangani kontrak baru tersebut, maka Man. City akan tercatat sebagai klub pemecah rekor di Liga Inggris. Sebab, sampai hari ini Manchester United masih memegang rekor sebagai klub yang menggaji Paul Pogba sebesar 290.Ribu Poundsterling per minggu atau setara dengan Rp. 5.2 Miliar.

Baca Juga

Man. City akan menjadikan Sterling sebagai pemain muda dengan predikat gaji termahal di eropa. Jika resmi, gaji Sterling hanya akan dikalahkan oleh Lionel Messi dan Neymar. 

Raheem Sterling dan Pep Guardiola

Sesuai kesepakatan, Sterling masih memiliki dua musim penuh bersama City. Namun sepertinya, City akan tetap memagari pemain tersebut dari incaran klub lain. Karenanya, Manchester City tengah menggenjot kesepakatan kontrak baru dengan Sterling sebelum memasuki musim transfer januari mendatang. 

Bursa TransferRaheem SterlingManchester CityPaul Pogba

Berita Terkini