x

Gawang AC Milan Dibobol Kiper Benevento, Gattuso Mengamuk di Pinggir Lapangan

Senin, 4 Desember 2017 00:29 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih AC Milan,Gennaro Gattuso, kesal timnya gagal menang atas Benevento.

AC Milan harus puas bermain imbang 2-2 kala berjumpa klub papan bawah Benevento dalam lanjutan Serie A di Stadion Ciro Vigorito, Minggu (03/12/17.)

Baca Juga

Pada laga tersebut, AC Milan sempat unggul dua kali.Milan unggul lebih dulu hingga babak pertama berakhir melalui gol Giacomo Bonaventura pada menit 38. 

Benevento membalas pada menit 50 lewat gol George Puscas. Selang tujuh menit, Milan kembali unggul melalui sundulan Nikola Kalinic. 

Kemenangan yang sudah di depan mata gagal di bawa pulang Rossoneri. Pada menit 90+5, kiper Benevento, Alberto Brignoli, menyamakan kedudukan dengan tandukan keras yang mempecundangi Donnarumma.

Benevento 2-2 AC Milan.

Hasil ini merusak debut Pelatih Gennaro Gattuso. Bahkan ia terlihat sangat marah saat Brignoli berhasil membobol gawang Donnarumma di menit akhir pertandingan.

"Saya lebih baik ditikam daripada mengakui gol ini. Saya tidak pernah menduga akan sengsara seperti itu. Dibobol oleh seorang kiper di menit 95," kesal Gattuso kepada Sky Sport.

Hasil imbang membuat AC Milan kini tertatih di posisi ketujuh Klasemen Serie A dengan 21 poin dari 15 laga. Sementara bagi Benevento, ini merupakan poin perdana mereka di Serie A musim 2017/18. 

Serie A ItaliaAC MilanGennaro GattusoLiga ItaliaBola InternasionalBenevento

Berita Terkini