x

Liga 1 2018 Belum Digelar, Adam Alis Sudah Tunjukkan Sentuhan Magisnya

Selasa, 5 Desember 2017 04:14 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Adam Alis Latihan Perdana di Sriwijaya FC.

Pemain baru Sriwijaya FC, Adam Alis, telah mulai menjalani sesi latihan perdananya di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (04/12/17) kemarin. Seperti yang kita ketahui, mantan pemain Arema FC ini bergabung dengan Laskar Wong Kito dengan status gratis.

Dalam sesi latihan itu, dia bersama rekan-rekannya memulai dengan pemanasan dan simulasi gim. Dengan menggunakan jersey berwarna hijau bernomor punggung 18, Adam Alis langsung menunjukkan magisnya dalam sebuah permainan.

Baca Juga

Sentuhan Adam Alis langsung membuat penonton yang hadir tercekak kagum. Beberapa kali ia mampu melepas umpan-umpan terukur dan melewati pemain lainnya.

Dijumpai usai latihan, Adam Alis mengatakan jika dalam sesi latihan tadi sebenarnya dia masih fokus pada peningkatan fisik dan daya tahan tubuh.

“Karena ini menjadi latihan perdana. Tadi juga adaptasi dengan rekan-rekannya, tapi beberapa pemain saya sudah kenal jadi tidak kesulitan,” ucapnya.

Mantan pemain Arema FC ini punya keyakinan yang besar, dalam satu pekan ini ia akan dapat menyatu dengan rekan-rekannya yang lain.

Adam Alis Latihan Perdana di Sriwijaya FC.

Sementara saat disinggung alasan ia pilih SFC dari sekian banyak tim yang meminangnya, mantan pemain Persija Jakarta menegaskan, jika tim asal Sumsel ini punya visi yang jelas yakni juara.

Dia ingin dalam karier sepakbolanya, ia pernah mengangkat trofi di kasta tertinggi. Oleh karena itulah, dia berharap musim depan dapat menjuarai Liga 1 bersama SFC.

“Saya melihat SFC punya target untuk itu. Ini tim dengan visi dan misi yang jelas,” ujarnya.

Apalagi, SFC dipegang pelatih yang sarat pengalaman akan juara Liga, yakni Rahmad Darmawan. Itu juga yang membuatnya sangat tertarik untuk menggenakan jersey Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FCAdam Alis SetyanoLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini