x

Prediksi Liverpool vs Spartak Moscow: Awas Terpeleset

Selasa, 5 Desember 2017 18:49 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Joko Sedayu
Prediksi Liverpool vs Spartak Moscow
Susunan Pemain Liverpool vs Spartak Moscow

Liverpool akan berupaya melanjutkan tren kemenangannya saat menjamu Spartak Moskow dalam laga pamungkas Grup E Liga Champions, Kamis (07/12/17) dini hari WIB.

Anak asuh Jurgen Klopp tengah berada dalam peforma bagus jelang laga tersebut. Mereka baru saja menghantam Brighton & Hove Albion 5-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

The Reds diprediksi akan bermain menyerang dengan mengandalkan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Mereka akan dibantu oleh Philippe Coutinho yang akan mengirimkan umpan-umpan manja kepada tiga penyerang tersebut.

Head to head Liverpool vs Spartak Moscow

Di kubu tim tamu, Massimo Carrera akan mengandalkan Luiz Adriano di lini depan. Pemain asal Brasil itu akan dibantu oleh Quincy Promes, Ivelin Popov, dan Aleksandr Samedov.

Hasil imbang melawan Spartak saja sudah cukup bagi Liverpool untuk memastikan lolos ke fase gugur. Namun, jika Liverpool sampai kalah, mereka akan tersingkir karena kalah head-to-head dari Spartak. Kecuali, pada pertandingan lainnya Sevilla dikalahkan oleh Maribor.

Players to Watch

Mohamed Salah

Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool)

Mohamed Salah menjadi salah satu pembelian tersukses Jurgen Klopp. Performanya untuk Liverpool sejauh ini sangat baik. Baik di ajang domestik maupun Liga Champions Salah menjadi andalan Liverpool.

Pemain berkebangsaan Mesir ini akan menjadi motor serangan The Reds. Selain itu Salah juga akan menjadi pemecah kebuntuan yang datang dari lini kedua.  

Quincy Promes

Player To Watch Quincy Promes (Spartak Moscow)

Di sisi lawan, Promes akan diandalkan oleh pelatih dalam laga nanti. Dirinya diproyeksikan siap menggebrak pertahanan Liverpool lewat sisi sayap Spartak Moskow.

Selain itu dirinya juga telah mengemas 13 gol dan delapan assists dari 23 penampilannya bersama Spartak Moskow di semua ajang kompetisi. Sehingga Liverpool harus mewaspadai pemain ini.

Prediksi Indosport Liverpool vs Spartak Moscow
LiverpoolLiga ChampionsPrediksiSpartak Moscow

Berita Terkini