x

Konate Belum Datang ke Palembang, Manajemen Sriwijaya FC Beri Penjelasan

Rabu, 6 Desember 2017 21:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
Caption

Pemain yang ditunggu-tunggu penggemar Sriwijaya FC (SFC), Makan Konate, belum hadir dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Rabu (6/12/2017). Gelandang asal Mali ini ternyata masih berada di Jakarta.

Padahal, Konate sebenarnya sudah dijadwalkan tiba di Palembang, Selasa malam. Tapi bukan tanpa alasan, mantan gelandang T-Team itu ternyata sengaja lebih lama di Jakarta karena menunggu rekan satu negaranya Mahamamadou N’Diaye.

Marquee player SFC N’Diaye tiba di Jakarta besok (hari ini-red), jadi Konate memilih menunggu N’Diaye di Jakarta dan sama-sama bertolak ke Palembang hari Jumat nanti,” ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, (6/12/2017).

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris.

Pada hari ketiga sesi latihan, cuma ada penambahan satu pemain saja yakni Airlangga Sucipto. Pemain yang kerap disapa Ronggo ini pun sebenarnya sudah tiba di Palembang Selasa sore.

Tapi karena mengalami gangguan pencernaan, sehingga ia absen latihan. Tapi kini ia sudah mulai turun ke lapangan hijau, meski masih menjalani latihan terpisah.

Baca Juga

“Yah, Ronggo mengalami gangguan pencernaan akibat salah makan. Jadi sekarang dia harus menjaga menu makanan, tidak boleh makan pedas dan keras dulu,” ucap dokter tim SFC El Amin.

“Tapi besok (hari ini-red) sudah bisa bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya,” tambahnya.

Makan Konate
Sriwijaya FCMakan KonateLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini