x

Hadapi Persebaya, PSS Sleman Dapat Masalah Besar

Kamis, 7 Desember 2017 10:01 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat PSS Sleman.

PSS Sleman masih butuh banyak tambahan pemain yang akan memperkuat tim tersebut dalam pertandingan persahabatan kontra Persebaya Surabaya pada Sabtu, (09/12/17) nanti. PSS Sleman diundang oleh juara Liga 2 untuk melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" di Stadion Gelora Bung Tomo.

Saat ini klub yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut tengah mempersiapkan tim yang akan dibawa ke Surabaya. Hingga saat ini mereka masih mencari pemain di berbagai posisi, seperti bek tengah, bek kanan dan kiri, juga posisi penyerang.

Baca Juga

Hal itu diungkapkan asisten pelatih PSS, Seto Nurdiantoro yang sejak Senin diberi tugas memimpin latihan Busari dkk di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Materi pemain masih belum lengkap, kami masih butuh tambahan pemain di posisi bek tengah, bek kanan dan kiri, serta penyerang," ungkapnya Seto.

Skuat PSS Sleman.

Dia juga menambahkan jika kondisi pemain yang telah bergabung masih jauh dari standar. Namun Seto berharap dirinya mampu mempersiapkan fisik para pemain yang ada sebelum laga menghadapi Persebaya nanti.

"Kondisi mereka belum 100%, baik fisik maupun sentuhan bolanya. Maklum mereka cukup lama tidak berkompetisi," lanjutnya.

"Dalam waktu yang sangat mepet, sulit untuk menyiapkan fisik mereka. Saya mencoba untuk membuat fisik mereka lebih siap saat pertandingan nanti agar meminimalkan resiko cidera," tutupnya.

Persebaya SurabayaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini