x

Mendarat di Bali, Agen Andik Bantah Tanda Tangan Kontrak dengan Bali United

Jumat, 8 Desember 2017 16:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Andik Vermansah.

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah dirumorkan sebentar lagi berseragam Bali United untuk Liga 1 musim depan. Sang pemain saat ini, Jumat (08/12/17) bahkan dilaporkan sudah berada di Pulau Dewata bersama keluarganya.

Hal itu diketahui dari unggahan video Instagram Story Andik, @andikvermansah. Sehingga memunculkan spekulasi kalau pesepakbola 26 tahun itu disebut-sebut akan segera menandatangani kontrak dengan tim Serdadu Tridatu.

Akan tetapi, hal itu dibatah oleh agen Andik, Mulyawan Munial yang menyatakan tidak ada proses pertemuan antara pihaknya maupun dari manajemen Bali United. Pemilik Munial Sports Group itu juga menegaskan tidak ada proses tanda tangan kontrak pada hari ini, Jumat (08/12/17).

"Tidaklah (soal tanda tangan kontrak). Tapi jadi sama keluarganya ke Bali," tutur Muly secara singkat ke INDOSPORT.

Mulyawan Munial, agen Andik.

Meski menyatakan tidak ada tanda tangan kontrak hari ini, isu Andik merapat ke Bali United semakin 'diperpanas' dengan kode keras yang dilontarkan oleh Muly Munial. Saat disinggung sang agen memberikan kode emoticon  'mengedipkan mata' yang sontak menguatkan dugaan kalau Andik bisa saja berlabuh di runner up Liga 1 2017 itu.

Baca Juga

Sejak kontrak Andik usai bersama Selangor FA di Liga Malaysia, pemain asal Jawa Timur itu menjadi incaran sejumlah klub Malaysia, Thailand, dan juga Liga 1 Indonesia yang menginginkan jasa Andik termasuk Madura United yang sebelumnya terang-terangan menyatakan minat merekrut pemain yang identik dengan nomor punggung 21.

Bursa TransferAndik VermansahBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini