x

Disinggung Kepastian Awarding Night, PT LIB Cocokkan Jadwal Ketum PSSI

Senin, 11 Desember 2017 18:53 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Operator kompetisi liga Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum menggelar malam penganugrahan bagi para juara di Liga 1. Mereka berdalih masih mencocokkan jadwal Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi yang dinilai ingin menghadiri acara tersebut.

Meski hampir seluruh kasta kompetisi di Indonesia telah usai, PT LIB selaku operator belum juga menggelar malam penganugrahan bagi para jawara. Padahal, sebelumnya, PT LIB berencana akan melaksanakan perhelatan ini pada Kamis (07/12/17) kemarin.

PT LIB ingin tetap melaksanakan Awarding Night.

Namun hingga saat ini perhelatan tersebut urung terlaksana. Disinggung akan hal ini, COO PT LIB, Tigor Shalomboboy berdalih masih mencari jadwal yang tepat. Terlebih terkait jadwal Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

"Untuk awarding night kita juga melihat semua pihak ya. Termasuk tentunya dari PSSI, apalagi ketua umum mau menyerahkan langsung dan beliau juga ada agenda-agenda yang tidak bisa ditinggalkan," ucap Tigor, Senin (11/12/17).

Baca Juga

Meski belum memiliki jadwal yang pasti, Tigor mengaku tatap optimistis yang tinggi bahwa Awarding Night akan tetap terlaksana dalam waktu dekat ini. Terlebih sebelum masuk dalam Libur Natal.

COO PT LIB, Tigor Shalomboboy.

"Tapi kita berharap sebelum Desember ini selesai, kita bisa pastikan acara itu berlangsung. Ya mudah-mudahan sebelum natal lah, sebelum orang pada liburan kabur-kaburan," tutup dia.

Seperti diketahui Awrding Night merupakan malam penghargaan akan insan-insan berprestasi selama Liga 1 musim 2017. Seperti pemain terbaik, pemain muda terbaik, dan gol terbaik.

PSSITigor Shalom BoboyEdy RahmayadiLiga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)

Berita Terkini