x

Pernah Lihat di Malaysia, Gelandang Persib Percaya Tangan Dingin Mario Gomez

Selasa, 12 Desember 2017 19:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bobotoh antusias menyambut Mario Gomez.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar merasa optimistis penampilan tim berjuluk Maung Bandung akan lebih baik saat tampil di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional musim 2018 mendatang.

Dedi menuturkan, selain motivasi pemain yang memiliki keinginan agar tim Maung Bandung bangkit setelah terpuruk di musim 2017, kehadiran pelatih asing asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez juga dia sebut akan membawa angin segar bagi tim.

Apalagi menurut Dado sapaan akrabnya, Gomez memiliki pengalaman yang cukup mentereng sebelum bergabung dengan Persib, salah satunya membawa Johor Darul Ta'zim FC (JDT FC) meraih gelar juara Liga Malaysia tiga tahun berturut-turut.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar.

"Pasti lebih optimistis ya, karena kalau melihat dari track record-nya coach Mario, kita optimistis apalagi saya tahu dia juga pernah di Johor juga dan berhasil membawa title di sana," kata Dedi, Selasa (12/12/17).

"Kredibilitasnya pasti menjadi sebuah keuntungan buat Persib dan membawa tim ini jadi lebih baik," harapnya.

Baca Juga

Dedi manambahkan, sudah mengetahui kualitas Gomez saat di JDT, pasalnya saat itu Dado sapaan akrab Dedi bermain untuk salah satu tim asal Malaysia, Sabah FA.

Meski berbeda klub dan kasta, pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini bisa mengikuti perkembangan JDT yang dilatih Mario Gomez dari layar televisi.

Dedi menyebut kualitas Gomez sebagai pelatih tidak perlu dipertanyakan.

"Ya saya tahu walaupun saya klubnya beda kasta sama dia, tetapi saya juga sering nonton tim dia kalau main. Saya suka nonton Johor main selama di Malaysia dan cara main mereka juga bagus dan terbukti bisa menjadi juara di sana," jelasnya.

Persib BandungMalaysiaDedi KusnandarLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini