x

Gagal Juara Liga 3, Persik Kendal Dapat Pujian Mesra Dari Bupati

Rabu, 20 Desember 2017 12:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Liga 3.

Persik Kendal harus menerima kekalahan tipis 1-2 dari Blitar United pada laga final Liga 3 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (17/12/17) lalu.

Walaupun gagal menjadi kampiun musim ini, tetapi mereka tetap mendapat apresiasi atas prestasi yang diraih klub usai lolos ke Liga 2 musim depan oleh Bupati Kendal, yakni Mirna Annisa.

Selebrasi Persik Kendal

Selain itu dirinya juga berpesan untuk memanfaatkan apa yang telah dicapai agar terus ditingkatkan lagi. Sehingga cabang olahraga lainnya pun bisa terpacu untuk berprestasi juga.

“Manfaatkan prestasi yang dicapai dan penghargaan yang diperoleh dengan baik," jelas Bupati Kendal, Mirna Annisa seperti dinukil laman kendalkab.go.id.

Bupati Kendal Mirna Annisa.

"Jangan hanya fokus pada prestasi namun juga bermanfaat bagi masyarakat dengan prestasi yang diraih,” sambung wanita berusia 36 tahun itu.

Baca Juga

Sekadar informasi, walaupun kalah di partai puncak Persik Kendal tetap akan bermain di Liga 2 musim depan. Selain itu dirinya juga ditemani oleh Blitar United dan Aceh United yang mendapatkan jatah tiket promosi.

Liga IndonesiaLiga 3

Berita Terkini