x

Curhat ke Messi, Suarez Ancam Tinggalkan Barcelona Segera

Rabu, 20 Desember 2017 11:07 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Lionel Messi saat melawan Villarreal.

Denis Suarez tampaknya sudah tak tahan lagi karena terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan dan jarang dimainkan oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. Gelandang Spanyol itu seharusnya menjadi pilihan Valverde di lini tengah setelah Paco Alcacer mengalami cedera.

Seperti dilansir Don Balon, Suarez tampaknya sudah kehilangan kesabaran dan akan segera hengkang dari Barcelona. Jika kembali tak diturunkan di laga El Classico melawan Barcelona pada Sabtu, (23/12/17) mendatang, maka pemain 23 tahun itu akan secepatnya meninggalkan Camp Nou.

Selebrasi dari pemain Barcelona, Denis Suarez usai mencetak gol ke gawang Eibar.

Suarez pun telah mengungkapkan keingnannya untuk hengkang pada sang megabintang Blaugrana, Lionel Messi. Messi dan Suarez memang memiliki hubungan yang cukup dekat, terelbih striker Argentina itu pernah menyatakan jika Suarez pantas menggantikan posisi Ousmane Dembele tang absen lama.

Baca Juga

Jika nantinya dilepas Barcelona, Suarez tak akan kekurangan peminat. Isunya, dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Napoli tertarik untuk menggunakan jasa pemain kelahiran 6 Januari 1994 tersebut.

Mengetahui Suarez tak lagi betah di Camp Nou karena terus dicadangkan, Messi kabarnya tetap meminta pemain muda itu untuk terus bertahan. Sebagai informasi, Denis Suarez baru memperkuat Barcelona sebanyak 10 kali sepanjang musim ini dan lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Lionel Messi saat melawan Villarreal.
BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolDenis SuarezLiga Spanyol

Berita Terkini