x

Yakin Kalahkan Madrid, Neymar: PSG Siap Ciptakan Sejarah Baru

Jumat, 22 Desember 2017 07:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar.

Neymar sangat yakin Paris Saint-Germain dapat menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions ketika keduanya bertemu di babak 16 besar. Pemuncak klasemen Ligue 1 mendapatkan undian yang cukup sulit menghadapi juara bertahan di babak 16 besar.

Undian tersebut bisa disebut sebagai nasib sial PSG di Liga Champions belum hilang. Pasalnya, mereka mampu mengakhiri babak grup sebagai pemuncak klasemen, mengungguli Bayern Munchen. Namun, Real Madrid yang berada di Grup H harus berakhir sebagai runner-up karena performa konsisten Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Alhasil, meski berstatus sebagai juara grup, Paris Saint-Germain memiliki laga yang sangat berat menghadapi Los Blancos. Namun, Neymar, yang mulai digosipkan siap pindah ke Santiago Bernabeu, mengakui bahwa skuat Zinedine Zidane memiliki ambisi untuk mengamankan trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

"Kami sadar ini akan menjadi laga yang sulit. Para pemain mereka (Real Madrid) sudah bermain bersama selama bertahun-tahun, dan mereka pastinya berambisi untuk juara tiga kali berturut-turut," ucap Neymar dilansir dari FourFourTwo.

Striker PSG, Neymar.

Menyadari semua publik Paris berharap kepadanya, Neymar pun mengumbar optimisme bahwa PSG dapat mengalahkan sang juara bertahan. Bintang Brasil itu bertekad membawa timnya menciptakan sejarah baru dan siap melakukan yang terbaik di dua laga nanti.

"Tapi saya yakin, kita bisa mengalahkan mereka. Kami ingin menciptakan sejarah dan kami akan melakukan segalanya untuk bisa mengalahkan mereka," tutup Neymar.

Real MadridNeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainPSG

Berita Terkini