x

Persib Buru Pemain Asing untuk Pos Bek dan Penyerang

Jumat, 22 Desember 2017 11:09 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Zainuri Hasyim Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat.

Persib Bandung dikabarkan masih mencari beberapa amunisi baru menjelang kompetisi tahun depan. Tim berjuluk Pangeran Biru tersebut akan memfokuskan perburuannya pada posisi penyerang dan pemain bertahan.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh petinggi Persib Bandung, Zainuri Hasyim. Setelah mengadakan diskusi dengan pelatih Mario Gomez, Persib masih membutuhkan pemain yang sarat pengalaman untuk mengisi dua posisi itu.

Baca Juga

Persib sendiri akan memanfaatkan slot pemain asing untuk mencari dua posisi tersebut. Seperti yang diketahui, Maung Bandung masih memiliki satu slot pemain asing dan satu pesepakbola Asia.

"Pemain asing masih teruas dicari, stopper satu, penyerang satu. Kita sudah punya dua, kurang dua, satu Asia, satu non-Asia. Igbonefo pasti," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim.

Mario Gomez dan Fernando Soler saat jalani latihan persana bersama Persib Bandung.

Zainuri Hasyim, belum mengetahui pemain asing mana yang akan mengisi lini pertahanan Pangeran Biru. Pasalnya, hingga kini Gomez belum membocorkan nama pemain incarannya tersebut.

“Tergantung Gomez, apa Asianya mau di stopper apa di striker, kita gak ikut campur” ujar Zainuri Hasyim. 

Bursa TransferPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini